Komitmen Hino untuk Customer di tengah Pandemi COVID-19

Advertisements

Jakarta – Pandemi wabah Virus Corona atau COVID-19 membuat Hino mengambil langkah-langkah drastis demi membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran lebih lanjut, Hino memiliki komitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk customer dalam kondisi sulit sekalipun.

Hino terus memantau perkembangan situasi dan melakukan penyesuaian, agar layanan kepada konsumen tetap dapat diberikan. Untuk meminimalisir penyebaran virus, semua perjalanan dinas ke negara atau wilayah terdampak sudah dihentikan, karyawan telah bekerja dari rumah secara bergantian (shifting). Namun, karyawan di bagian esensial tetap bekerja dilokasi operasional dengan jumlah minimal, khususnya servis dan ketersediaan suku cadang kendaraan.

“Kami Hino Indonesia telah mengambil berbagai langkah pencegahan. Terutama kesehatan dan keselamatan bagi karyawan, konsumen dan masyarakat adalah yang terpenting bagi kami” ujar Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia.

Hino pun mengklaim, saat ini truk dan bus Hino banyak digunakan untuk menjadi kendaraan pengangkut logistik, bahan makanan, bahan bakar, prasarana kesehatan, alat-alat medis dan obat-obatan sampai angkutan petugas kesehatan dari penginapan ke fasilitas kesehatan.

“Secara internal, kami melakukan pembersihan area kantor dengan disinfektan, air purifier, pengecekan panas tubuh, penyediaan hand sanitizer dan masker, social distancing juga telah dipraktekkan di lokasi operasional untuk semua karyawan kami” jelas Masato Uchida.

Komentar pembaca