Tim Suryanation Motorland Kunjungi Bengkel Milik Builder Legendaris Amerika Serikat

Advertisements

Jakarta – Perjalanan penuh inspirasi tim Suryanation Motorland di Amerika Serikat berlanjut dengan mengunjungi salah satu legenda dan nama besar di dunia custom Amerika Serikat dan dunia yaitu Arlen Ness Motorcycles.

Mereka menempuh perjalanan lebih dari 3.000 km dari Milwaukee yang berada di wilayah Timur ke San Francisco yang berada di wilayah Barat Amerika Serikat. Kunjungan ke Arlen Ness Motorcycles ini menjadi salah satu agenda yang tidak boleh dilewatkan bagi tim Suryanation Motorland yang sedang berada di Amerika Serikat.

Tim Suryanation Motorland disambut dengan hangat saat tiba di Arlen Ness Motorcycles. Mereka tak hanya diajak berkeliling museum, tapi juga masuk ke area workshop. Di sana, mereka melihat bagaimana cara pembuatan parts, servis, sampai ke proyek custom terbaru Arlen Ness Motorcycles.

Bahkan, tim berkesempatan untuk melihat motor custom terbaru dari Arlen Ness Motorcycles yang masih dirahasiakan dan baru selesai 60% dari pengerjaan.

“Setelah melihat secara langsung karya-karya dan proses pengerjaannya di Arlen Ness Motorcycles, referensi saya tentang motor custom jadi bertambah dan bisa menjadi inspirasi dalam membangun motor saat kembali ke Indonesia” Ujar Komang Gde Sentana, builder dari Kedux Garage.

Selama berada di San Francisco, tim Suryanation Motorland juga berkesempatan untuk melihat beberapa landmark yang berada di sana seperti Golden Gate Bridge yang menyeberangi San Francisco Bay, Twin Peaks yang merupakan dua bukit setinggi 282 m di tengah San Francisco, dan juga Union Square yang merupakan public plaza seluas lebih dari 1 hektar.

“San Francisco bisa dibilang merupakan salah satu surganya para pecinta motor. Setiap harinya di wilayah Bay Area, berbagai jenis motor bisa dengan mudah ditemui mulai dari skuter, motor chopper sampai dengan motor sport ber-cc besar” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Komentar pembaca