FamilyMart Luncurkan Gerakan #Change4Future

Advertisements

Jakarta – Dampak sampah plastik kini kian memprihatinkan berbagai cara dilakukan untuk mengkampanyekan pengurangan plastik. Pada hari ini FamilyMart meluncurkan gerakan #Change4Future yang di selenggarakan di FamilyMart 2nd Floor Cabang Bulungan, Jakarta Selatan.

Kampanye #Change4Future sendiri terdiri dari 4 kegiatan yakni Reduce, Reuse, Replace dan Recycle, FamilyMart yang kini memiliki lebih dari 150 gerai di Indonesia berkomitmen menggunakan produk ramah lingkungan guna mendukung target pemerintah untuk mengurangi sampah plastik hingga 70% pada 2025.

“Sebagi inisiatif perdana, sedotan yang 100% terbuat dari bahan kertas, sedotan stainless, reusable cup, reusable bag, dan sendok garpu berbahan baku ampas kopi, akan diluncurkan dalam gerakan #Change4Future” Ujar Wirry Tjandra, CEO FamilyMart Indonesia.

Wirry menjelaskan, FamilyMart pertama kali menawarkan produk kopi pada April dan hingga kini kami berhasil menjual kopi kepada lebih dari 2juta pelanggan,”

Marischka Prudence memaparkan, lewat akun Instagram pribadinya Marischka pernah membagikan pengalamannya saat menyelam di laut Parigi Moutong, Sulawesi Tengah dan melihat banyaknya sampah plastik di dalam laut

Agar kampanye #Change4Future dapat diterima dengan baik di masyarakat, FamilyMart memberikan potongan harga sebesar seribu rupiah untuk setiap pembelian minuman dengan reusable cup FamilyMart Series.

FamilyMart juga telah meluncurkan tiga inovasi di bidang teknologi yang seluruhnya bertujuan untuk memudahkan konsumen dan penerapan cashless di tengah masyarakat. Tiga inovasi yang dinamai digital service, mencakup ordering kiosk, mobile app FamilyMart dan self service payment.

Komentar pembaca