Kawasaki Luncurkan W175TR Scrambler, Cocok Untuk Berkeliling Kota

Advertisements

Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan W175TR scrambler tipe Standar dan Special Edition. Peluncuran yang dilakukan di kantor marketing & Sales KMI, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

“Karena peminat W175 semakin banyak, maka kami menghadirkan W175TR yang bernuansa scrambler untuk memberikan penyegaran kepada varian W175. Kami optimis motor ini dapat diterima dengan baik oleh publik” Ujar Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI.

W175TR bertipe street scrambler bernuansa adventure memiliki gaya khas, di antaranya tangki yang lebih ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose style yang memberi sensasi off-road.

Sedangkan karakter handling utamanya tidak berubah, pembaruan knalpot yang memfokuskan kinerja mesin pada kisaran menengah ke bawah, dan posisi stang berposisi lebih tinggi yang memudahkan manuver, sehingga lebih mudah untuk berkendara di kota.

Michael pun optimis, motor ini dapat diterima dengan baik oleh publik. W175TR yang merupakan variasi ketiga kini bergabung dalam keluarga retro W175.

Meskipun komponen mesin sama dengan model W175 tipe lama, namun knalpot barunya menghasilkan performa yang berfokus pada low-mid range, yang sangat cocok untuk city riding. Fitur karburator sekrup udara baru yang sesuai dengan pengaturan baru.

Untuk tipe standar, tersedia warna bright white (putih), sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau). W175TR edisi standar dibandrol Rp29.900.000, sementara edisi SE Rp32.300.000.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE