Frisian Flag Junio Hadir Meluncurkan Produk Susu Siap Minum

Advertisements

Jakarta – Frisian Flag Indonesia (FFI) hari ini secara resmi meluncurkan produk susu siap minum terbarunya, FRISIAN FLAG Junio. Hadir dalam empat pilihan rasa yang disukai anak; plain, cokelat, stroberi, dan pisang – FRISIAN FLAG® Junio mendukung anak meraih minat dan bakat terbaiknya, sejak memasuki usia emas.

Kehadiran teknologi, serta arus informasi yang kian deras membuat orang tua milenial menghadapi tantangan yang berbeda dengan generasi sebelumnya, khususnya dalam mendukung tumbuh kembang anak mereka, generasi alpha.

“Frisian Flag Indonesia menghadirkan produk susu siap minum terbarunya FRISIAN FLAG® Junio. Hadir dengan inovasi terbaru yang rendah gula, produk ini memadukan manfaat susu sapi dengan asam amino esensial terlengkap, dan diperkaya dengan ‘Nutribrain’ yang mengandung 9 vitamin, 6 mineral serta omega 3 dan omega 6” Ujar Felicia Julian, Marketing Director Frisian Flag Indonesia.

Felicia menambahkan, inovasi juga kami hadirkan melalui pilihan rasa pisang, karena buah pisang adalah MPASI pertama yang diperkenalkan pada anak – menjadikannya produk susu pertama di kelasnya yang hadir dengan varian rasa ini.

“Minat seorang anak dimulai dari perasaan penasaran atau curiosity yang mendorong anak untuk bereksplorasi. Minat juga merupakan aspek penting dalam hubungan antara orang tua dan anak” jelas Psikolog Klinis Anak, Kantiana Taslim.

“Kami percaya dengan terus memberikan asupan nutrisi berkualitas, membuka kesempatan bagi anak untuk tumbuh dengan minat yang berbeda, serta menanamkan nilai-nilai penting dan mendasar pada anak sejak dini – generasi ini akan tumbuh menjadi generasi yang berkualitas, kompetitif dan siap menghadapi berbagai peluang dan tantangan yang akan mereka hadapi di masa datang” tutup Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro.

Komentar pembaca