Sunmori All Riders Suzuki Sukses Menyedot Ribuan Riders Suzuki

Advertisements

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama segenap riders yang berkolaborasi dengan nama super matic menyelenggarakan kegiatan Sunmori All Riders Suzuki yang telah sukses menyedot ribuan riders Suzuki sebagai partisipan.

Kegiatan ringan yang berfokus pada sunday morning ride (sunmori) menjadi obat rindu dan pelepas kangen seluruh pemilik dan pecinta sepeda motor Suzuki. Terbukti hampir 1.500 rider dan peserta tidak hanya dari Jakarta, namun juga dari wilayah Banten, Depok dan Bekasi.

Keberangkatan sunmori melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi. Bagi peserta, jarak tempuh sejauh 45 kilometer tidak terasa karena rasa gembira seketika muncul saat berada diantara ribuan rombongan riders Suzuki lainnya.

Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head menjelaskan, sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri akan tetapi semuanya rider kompak, senang dan ketagihan.

“Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya” Ujarnya.

Salah satu agenda di dalam acara yaitu deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) yang mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiaatan bersama.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE