Traveloka EPIC SALE Kembali Hadir Dengan Promo Diskon Hingga 80 Persen

Lensautama.com – Traveloka dibulan September 2019 ini kembali hadirkan program EPIC SALE. Pada gelaran yang kedua ini, Traveloka memberikan berbagai penawaran dengan produk yang lebih banyak serta diskon gede-gedean, hingga 80%. Traveloka EPIC SALE ini akan diadakan pada tanggal 25 – 29 September 2019.

Pada gelaran program EPIC SALE kali ini, Traveloka tidak hanya memanfaatkan kanal online saja, tetapi juga langsung menjangkau konsumen  lewat rangkaian acara yang akan digelar di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Hal ini sebagai wujud komitmen Traveloka untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya dan juga berinovasi.

“Program Traveloka EPIC SALE kali ini kembali diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan yang pertama. Dimana sambutan begitu antusias dari masyarakat Indonesia, terbukti dengan meningkatnya transaksi hingga dua kali lipat selama periode tersebut,” jelas Shirley saat jumpa pers di Merapi Room Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (20/09/2019) siang.

Satu lagi yang berbeda dan istimewa dalam program promo Traveloka EPIC SALE kali ini, dimana penyelenggaraannya bukan hanya di Indonesia saja, melainkan secara serentak juga dilaksanakan di Thailand dan Vietnam. Selain itu Traveloka EPIC SALE kedua ini akan menawarkan diskon hingga 80% untuk lebih dari 11 produk Traveloka, selain hotel.

Belum lagi adanya penawaran EPIC Hour, sebuah acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh pelanggan. EPIC Hour hadir dengan produk akomodasi yang juga tak kalah banyak pilihannya

Sementara itu John Safenson (VP of Market Management Traveloka) yang turut hadir menambahkan,”Melalui program Traveloka EPIC SALE ini, kami selalu ingin memberikan pengalaman terbaik yang tidak hanya bisa dinikmati oleh pengguna, tetapi lebih dari itu para mitra bisnis kami pun dapat merasakannya, seperti mitra bisnis dari perhotelan.”

John juga berharap adanya kerjasama dari berbagai jaringan hotel di seluruh dunia. Hal ini demi memastikan kenyamanan para pelanggan saat melakukan berbagai transaksi baik chek-in dan menginap.

Traveloka memiliki data bahwa terdapat sekitar lebih dari 1 juta hotel telah bekerja sama, baik villa, hotel, resort, apartement, dan sebagainya.

Selain di Indonesia, Traveloka juga menggelar program yang sama di dua negara lainnya, yakni Thailand dan Vietnam secara serentak.

Komentar pembaca