Suzuki Jalin Kerjasama Dengan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia

Advertisements

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk Suzuki di Indonesia menjalin kerja sama penjualan produk Suzuki dengan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI).

Melalui kerja sama ini, Suzuki dapat memasarkan langsung produk unggulannya, yaitu mobil, sepeda motor, dan mesin tempel, kepada anggota APKLI.

“Melalui kerja sama ini, Suzuki dan APKLI ingin memberi kemudahan kepada anggota APKLI dalam mendapatkan kendaraan bermotor yang dapat menunjang kegiatan bisnis maupun aktivitas harian setiap anggota APKLI” Ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Untuk menunjang kegiatan bisnis anggota APKLI, Suzuki memiliki APV dan New Carry Pick Up yang juga dapat difungsikan menjadi New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mobil Toko, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance.

Khusus bagi konsumen yang membeli Suzuki New Carry Pick Up pada bulan September, konsumen berkesempatan mendapat satu unit All New Satria F150. Selain itu, konsumen juga mendapatkan gratis oli mesin dan jasa servis hingga 50.000 km.

Suzuki juga menawarkan harga khusus bagi anggota APKLI yang ingin memiliki sepeda motor Suzuki, seperti New Smash FI, NEX II, Address FI, GSX150 Bandit, GSX-R150, GSX-S150, dan All New Satria F150.

“Kami berharap dengan adanya kerja sama ini anggota APKLI bisa memiliki produk Suzuki dengan mudah dan harga terjangkau sehingga bisa memajukan usahanya” tutup Dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed, Ketua Umum DPP APKLI.

Komentar pembaca