Komunitas NMAX XMAX RIDERS Bekasi Ultah Yang ke 4

Advertisements

Lensautama.com –  1144 Riders telah berkumpul di acara Anniversary Nmax Xmax Riders Bekasi yang ke 4 Tahun, Di Event tersebut sarat akan Edukasi, Hiburan dan juga Kebudayaan.

“Tahun ini, kami buat berberbeda dari pada event Komunitas motor lainnya, karena event kami sarat akan Edukasi, Hiburan dan Kebudayaan “ Tegas Fariz Humas dari Nmax Xmax Riders Bekasi.

Event yang dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2019 juga merupakan tanggal yang di pilih komunitas yang berada di Bekasi ini, kenapa? Karena 3+1 = 4 itu salah satu alasan komunitas yang telah memiliki member sebanyak 240 member ini, selain itu tema yang di usung juga berbeda yaitu Bekasi BangEEEET yang berarti, Edukasi, Entertaiment, E Culture, Ettitude.

Event Anniversary ini bertempat di Bilangan CaféWalk yang berlokasi di Tambun, acara di mulai pada 09.00 wib dibuka pada kegiatan Edukasi yaitu kegiatan Cat Semprot dari salah satu sponsor kegiatan, yang melahirkan nama Saiful sebagai Best creator painting.

selain Edukasi Cat Semprot mereka juga mengundang yayasan Cahaya Foundation dan Relawan Ambulance Sosial serta salah satu rumah sakit di bilangan pekayon untuk mengisi materi mengenai Penangan Pertama pada kecelakaan untuk bakal para riders, Dan Bekerja sama dengan salah satu Bengkel di kawasan Tambun untuk mempraktekan Servis langsung di lokasi sebagai bentuk edukasi member.

Kesenian Tarian lenggang menjadi ikon kebudayaan yang Nmax Xmax Riders Bekasi kenalkan kepada para tamu undangan, tarian yang merupakan adat istiadat masyarakat Bekasi, sebagai tarian yang mebuka jalan peresmian hari Jadi NMAX XMAX RIDERS BEKASI, keseruan semakin lengkap ketika Kong Hary sebagai Founder Nmax Riders dan Bang Kiwil sebagai Presiden Dunia Max Owners, menyapa para tamu undangan,

APA KABAR Riders ? suara gemuruh pun terdengar, tepat pukul 20.04 pemotongan tumpeng, tiup Lilin langsung di lakukan, Baba Dadang Selaku PIC 2 Nmax Xmax Riders mengaku terharu dengan kedatangan tamu undangan yang begitu ramai memadati acara,

“Asli gw sangat Terharu dengan kalian semua yang disini, Sukses untuk kalian semua broo and Sist “ Ujar Baba sambal berkaca matanya.

Rangkaian anniversary tak akan lengkap, ketika souvenir yang kami berikan juga tidak tanggung yaitu foto booth cetak unlimited sehingga seluruh bikers yang hadir juga mendapatkannya.

Kong Har Selaku Founder Nmax Riders juga mengatakan “ Saya sangat Salut dengan Nmax Xmax Riders Bekasi, yang masih Konsisten untuk mengkampanyekan MOTOR BUKAN UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR 17 tahun “ sambal teriak di atas panggung.

Silahkan di contoh untuk Nmax Riders Di wilayah lain juga seperti yang hadir malam ini, Bali, Lombok, Palembang, Pekanbaru, JawaTimur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Lampung.

4 Years 4 BrotherHood, merupakan ajang pertemuan seluruh bikers yang siap menjadi saksi kekompakan kami Nmax Riders dalam menjalankan acara dan menyajikan kegiatan ini, memang secara internal banyak suka dan duka dalam kegiatan ini, Jack Selaku ketua pelaksana mengatakan

“ Persoalan internal sungguh sangat banyak, namun hal ini akan kami jadikan pengalaman yang berharga “ pungkasnya.

One thought on “Komunitas NMAX XMAX RIDERS Bekasi Ultah Yang ke 4

  1. Advertisements

Komentar pembaca