• 28 Maret 2024 16:20

Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award 2019

Tangerang – FKT produsen pelumas merek Federal Oil terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya, salah satu strategi yang dilakukan dengan membangun integrasi jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial.

Strategi integrasi jaringan yang dilakukan oleh FKT tersebut, berdampak pada pelumas Federal Oil yang menjadi semakin mudah dijangkau, sehingga masih menjadi oli terbaik pilihan masyarakat.

“Dengan diraihnya Top Brand Award 2019, membuktikan kualitas pelumas Federal Oil masih menjadi yang terbaik, sekaligus menjadikan pelumas andalan, dan diminati oleh para pengguna motor tanah air” Ujar Patrick Adhiatmadja.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi kami, terlebih ini merupakan yang keenam kalinya, dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat memberikan, dan mempertahankan kualitas produk dan layanan kami kedepannya” Ujarnya.

“Kami berharap penghargaan ini tidak berhenti disini, semoga dengan diraihnya Top Brand Award 2019 ini, masyarakat semakin percaya terhadap produk-produk kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen kami yang telah menggunakan pelumas Federal Oil sebagai oli terpercaya” papar Adrian Baskoro, selaku Vice President Director FKT.

FKT akan terus berkomitmen selain tetap memberikan produk pelumas terbaik, berkualitas, dan juga akan terus meningkatkan pelayanan untuk semua konsumen Federal Oil, serta memperkuat integrase jaringan distribusi bersama ExxonMobil.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca