• 19 Maret 2024 09:05
Suzuki Boyong 3 Unit Konsep Modifikasi
TangerangPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan tiga unit konsep yang di modifikasi khusus dengan beragam karakteristik dari mobil andalan mereka, yakni All New Ertiga Luxury Concept, New Carry Pick Up Fluzh Concept, dan Jimny Tough Concept.

“Pemilihan ketiga unit mobil unggulan Suzuki untuk dimodifikasi tersebut, karena ketiga produk itu interaksi paling tinggi dengan konsumen di Indonesia. Dengan modifikasi unit ini diharapkan konsumen mendapatkan inspirasi, saat ingin memodifikasi kendaraan miliknya” Ujar Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS.

Sedikit mengulas lebih dalam, All New Ertiga Luxury Concept mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan yang tertuang melalui tampilan eksteriornya. Hal itu tertuang melalui hadirnya garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector, agar memperkuat kesan elegan.

Tampilan mewah All New Ertiga Luxury Concept didukung dengan pelek berukuran 18 inci yang dibalut dengan ban GT Radial GTX Pro yang dipadukan dengan gun metal paint finishing.

Sisi kemewahan tak sebatas sisi eksteriornya saja, namun sisi interior juga turut mendapatkan sentuhan modifikasi, yang terlihat melalui hadirnya center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

Lain hal dengan Jimny Tough Concept, mobil off-road ini tampil menarik dan semakin jantan dengan material eksterior berlapis raptor coating yang melapisi bagian bodi, over fender, rear bumper, serta front grille dengan warna Raptor Green & Black Matte Color.

Keseluruhan tampilan juga dilengkapi dengan visibilitas maksimal yang tidak hanya diperoleh dari fog lamp, tetapi juga LED Spotlight.

New Carry Fluzh Concept hadir dengan eksterior yang dibalut warna Matte Chrome Steel Blue berkonsep low rider. Kendaraan komersil ini semakin unik karena dimodifikasi dengan konsep low rider yang menampilkan sisi lain Carry.

Dalam konsepnya, Carry Fluzh Concept menyematkan tabung air suspension yang di custom dan ditempatkan di belakang, ubahan juga terletak pada lampu depan yang lebih mini dan menempatkan lampu DRL pada bumper depan.

“Kami berharap, melalui kehadiran ketiga unit modifikasi ini selama GIIAS 2019, konsumen bisa memiliki gambaran bagaimana produk Suzuki dapat dieksplor sesuai dengan karakter pemiliknya, namun tidak melupakan sisi fungsionalnya” tutup Yulius

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca