• 16 April 2024 13:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ingi Beli Hino Dengan Bunga 0% atau Mulai DP 10 Jutaan Datang ke Booth Hino di GIIAS 2019

Print

Tangerang – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan kemudahaan bagi bisnis dan pelanggan, selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) berlangsung dari tanggal 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Hino memberikan promo spesial bagi pembelian Hino New Dutro, dimana penggunjung GIIAS dapat memilih promo berupa bunga 0% atau DP mulai dari 10 jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program ini, Hino selenggarakan bekerja sama dengan 7 perusahaan pembiayaan yaitu Hino Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, Adira Dinamika Multi Finance, Mandiri Tunas Finance, Arthaasia Finance, Clipan Finance dan Mistui Leasing Capital Indonesia.

Tentunya dengan promo yang diberikan ini dapat mempermudah konsumen yang ingin menambah atau mengganti kendaraan bisnisnya dengan Hino New Dutro. Karena truk ini merupakan kendaraan yang tangguh untuk disegala medan, serta kemampuan manuvernya yang lincah membuatnya tetap gesit di medan yang sempit sekalipun.

Hino sendiri menyediakan di dalam booth fasilitas khusus untuk pembelian kendaraan Hino, dimana terdapat berbagai perusahaan pembiayaan yang tersedia dan juga dealing area yang nyaman untuk pengunjung bertransaksi dan menambah armada bisnisnya.

“Layanan ini hadir sebagai komitmen Hino untuk selalu mempermudah bisnis konsumen, serta membantu bisnis mereka untuk tumbuh dan berkembang bersama Hino” Ujar Ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Santiko menambahkan, dengan adanya program ini selama GIIAS semakin membuat konsumen kami terus mengembangkan usahanya lebih baik lagi,”

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca