• 19 Maret 2024 09:39

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2019, Suzuki akan menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan “The Rise of Urban Adventure”.

“Hadir dengan tema “The Rise of Urban Adventure”, kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 untuk menikmati “petualangan” bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas” Ujar Donny Saputra, 4W Head of Marketing PT SIS.

Pada ajang GIIAS 2019 ini Suzuki juga memamerkan Jimny generasi keempat, Jimny Tough Concept, All New Ertiga Luxury Concept, dan New Carry Fluzh Concept. Tidak hanya itu, Suzuki juga menghadirkan mobil lainnya, seperti All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Baleno, New SX4 S-Cross, Ignis, dan Karimun Wagon R.

Bagi pengunjung booth Suzuki yang ingin melakukan test drive, Suzuki menyediakan All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, Ignis dan New SX4 S-Cross di area test drive.

Untuk mendapatkan layanan tukar tambah, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke GIIAS 2019 dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C untuk mengikuti proses tukar tambah.

Auto Value juga menyiapkan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp 1.500.000 bagi kosumen yang melakukan tukar tambah dengan pembelian All New Ertiga, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, dan Karimun Wagon R selama GIIAS 2019 berlangsung.

Suzuki juga menampilkan jajaran produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan Suzuki Apparel. Bagi setiap pengunjung yang membeli produk-produk SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO), dan Suzuki Apparel akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca