Isuzu Traga Box Chiller Pesona Pengunjung GIIAS 2019

Advertisements

Lensautama.com Bekerja sama dengan salah satu karoseri di Indonesia, PT Isuzu Astra Motor Indonesia bersama CV Delima Mandiri hadirkan Isuzu Traga dengan aplikasi box chiller di pameran GIIAS 2019. Hal ini membuktikan Isuzu selalu memberikan peluang untuk perkembangan bisnis Anda!

Kesuksesan bisnis Anda berawal dari pemilihan pick up yang bisa diandalkan. Isuzu Traga dengan mesin Isuzu 4JA1-L yang berkapasitas 2.500cc Direct Diesel Injection membuat Isuzu Traga memiliki tenaga besar, bandel, dan Irit bahan bakar sehingga lebih menguntungkan,

Isuzu memahami bahwa efisiensi adalah kunci dari kesuksesan bisnis, oleh karena itu Isuzu TRAGA dirancang dengan bak open cargo berdimensi 2,8 m x 1,6 m serta GVW 2,950 kg sehingga mampu mengangkut lebih banyak dan lebih menguntungkan karena menghemat biaya operasional

Lalu lintas yang tidak bisa ditebak menjadikan kemudahan bermanuver menjadi poin penting dalam memilih armada bisnis Anda. Isuzu Traga didukung transmisi 5 percepatan serta memiliki radius radius putar minimal 4,5 m sehingga mempermudah untuk bermanuver.

Isuzu Traga memiliki kabin modern yang dilengkapi dengan blower untuk menopang kenyamanan pengemudi. Pengemudi nyaman bisnis pun aman.

Dengan aplikasi open cargo, sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan atau material bangunan. Pilihan aplikasi box juga tepat untuk kebutuhan pengangkutan industri, jasa, ekspedisi, usaha seperti katering, maupun usaha  Anda lainnya. Selain itu Isuzu Traga juga dapat digunakan sebagai box chiller.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE