• 29 Maret 2024 16:44

Royal Enfield Gelar Sesi Safety Riding

Royal Enfield Gelar Sesi Safety Riding

Lensautama.com – Royal Enfield, segmen sepeda motor kelas menengah, menggelar sesi Safety Riding guna membekali pengendara sepeda motor Royal Enfield dengan kemampuan dan pemahaman mendalam berkendara dengan aman. Hadir pada sesi yang digelar di Gedung Indika, Bintaro, Tangerang Selatan, Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Dalam sambutannya Irvino Edwardly mengatakan: “Sejalan dengan semangat berkendara Royal Enfield, Pure Motorcycling, aktifitas ini diselenggarakan guna memberikan pemahaman mendalam serta kemampuan cara meminimalisir resiko kecelakaan sehingga para rider Royal Enfield dapat berkendara dengan baik dan aman. Kemampuan dan pemahaman ini sangat penting.”

Perlindungan Ekstra

Selain menghadirkan sepeda motor dengan desain sederhana yang memberikan kenyamanan sempurna bagi pengendara, Royal  Enfield juga menghadirkan perlengkapan protective riding seperti jaket, celana dan sepatu yang memberikan perlindungan ekstra bagi para pengendara.

Dalam sesi yang dipandu instruktur berpengalaman dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) tersebut, Royal Enfield membekali peserta dengan pemahaman terhadap faktor dan resiko kecelakaan, posisi berkendara serta teknik pengereman yang aman.

Puluhan perserta yang hadir juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride line-up sepeda motor Royal Enfield seperti Royal Enfield Classic, Bullet, Himalayan dan Interceptor 650.

Royal Enfield hadir di Indonesia pada tahun 2016 melalui diler pertamanya di Jakarta dan melebarkan jaringanya dengan membuka diler kedua di Bali dan gear store ekslusif di Jakarta. Pada bulan April lalu, Royal Enfield meluncurkan diler keempatnya di kota Bogor.

Royal Enfield Gelar Sesi Safety Riding

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca