Chevrolet 3100 Tahun 1957 Custom Dengan Tampilan Wah !

Advertisements

Lensautama.com –  Truk Chevy tahun 1957 yang dikenal sebagai “QuikSilver” ini secara luas dikustomisasi selama lima tahun oleh Hot Rod Garage di Sand Springs, Oklahoma. Ini hanyalah salah satu truk kustom terbaik yang dibuat sepanjang masa dan telah dikenal di seluruh negeri.

Mesin Gahar

Di bawah kap mesin Chevy 540 blok besar dengan perkiraan 650hp. Mesin ini diumpankan oleh asupan Crower 8-stack yang dikonversi menjadi injeksi bahan bakar elektronik dengan FAST XFI dan dikawinkan dengan transmisi otomatis Gearstar 4L60E. Knalpot mengalir melalui header satu kali kustom ke knalpot 3 “khusus dengan muffler Stainless Works.

Truk dilengkapi dengan roda mesin satu kali 20″ dan 22 “dengan ban BFGoodrich, rem cakram 6 piston Baer 4 roda (termasuk 15 “rotor), sasis khusus dengan suspensi depan Fatman Mustang II, suspensi belakang 4-link mesin, gandar belakang Ford 9” dan kumparan Bilstein di depan dan belakang.

Eksterior

Untuk mendapatkan tampilan sasis modern, setiap panel bodi telah disesuaikan atau buatan tangan. Bagian firewall dihaluskan dan dibentuk ulang, kap mesin dibuat-buat dan dibentuk ulang, bagian atasnya dicacah 3″ . Bagian penutupnya diisi dan dipindahkan ke depan 3″.

Kaca depan yang baru dibuat dan bukaan kaca belakang dengan kaca depan dan kaca belakang yang dibuat khusus. juga dilengkapi bumper depan yang menyempit dan dibentuk kembali, kisi-kisi yang dibuat khusus dengan bar kisi-kisi CNC, tempat tidur buatan tangan.

Batangnya telah dicat warna Tungsten dan QuikSilver dua-warna yang cemerlang menggunakan cat Sherwin Williams Planet Color yang melengkapi interior merah anggur. Tampilan luar biasa, sikap, kesesuaian dan penyelesaian keseluruhan, detail luar biasa, dan kualitas bangunan membuat truk ini berbeda dari semua truk khusus lainnya.

Terjual 3 Milyar

Truk ini terjual dengan harga $ 214.500 pada tahun 2016 (sekitar IDR 3,0 miliar). Sang juara modifikasi tahun 2014 ini dianggap sebagai “salah satu pickup truck modifikasi terbaik sepanjang masa”


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE