• 29 Maret 2024 11:35

Dalam Rangka Merayakan HUT Ke-29, Adira Finance Gelar Festival Pesona Lokal

Adira Finance Gelar Kompetisi Video Dan Foto Sahabat Lokal Bagi Kaum Millenial

Lensautama.com – Guna menyambut HUT Adira Finance yang ke-29,  PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) yang merupakan perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia melalui salah satu program CSR nya kembali mengadakan Festival Pesona Lokal dengan tujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata, dan kearifan lokal suatu daerah.

Festival ini akan digelar di 7 kota besar di Indonesia seperti, Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta yang dimulai dari bulan Agustus 2019 hingga hari ulang tahun Adira Finance pada bulan November 2019.

Dalam Festival Pesona Pesona Lokal tersebut, berbagai kegiatan mulai dari perlombaan hingga hiburan menarik akan disajikan. Selain Parade Karnaval Budaya, di tahun ini Adira Finance akan mengadakan lomba Tari Lokal Kontemporer, Lomba Melukis kain Motif khas lokal kontemporer, Kompetisi ala Selebgram Lokal, Festival Kuliner dan Foodtruck, dan permainan lokal serta bazaar aneka produk lokal.

Guna memeriahkan HUT yang ke-29 tersebut, Adira Finance turut mengundang sederet artis ibukota dan juga artis lokal.

Festival Pesona Lokal

Festival Pesona Lokal merupakan salah satu kegiatan CSR Adira Finance untuk mempromosikan suatu daerah. Bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Untuk di tahun 2019 ini, Adira Finance juga menyelenggarakan Festival Pasar Rakyat di kota Magelang, Pontianak, Denpasar, dan Bogoryang berkolaborasi dengan Yayasan Danamonpeduli, Pemerintah Daerah setempat, dan berbagai komunitas seni budaya dan UMKM.

Kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk membangun citra positif pasar rakyat sebagai ruang publik yang kreatif, edukatif, dan berbudaya sekaligus mengedukasi serta mendorong keterlibatan berbagai pihak agar menjadi bagian dari upaya pengembangan pasar rakyat di Indonesia.

“Akan diberikan penghargaan-penghargaan dari Adira Finance tentang Festival Pesona Lokal. Penghargaan-penghargaan ini akan diserahkan pada acara adikreasi dan akan ditayangkan secara live di RCTI,” ujar Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM, Marketing dan Digital Adira Finance.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca