• 29 Maret 2024 14:44

Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019 Akan Digelar

Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019 Akan Digelar

Lensautama.com –  PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019,  kejuaraan golf tahunan berkelas yang terbuka untuk diikuti para atlet golf amatir, termasuk para Camry owner sebagai customer Toyota.

Berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 8 Juli 2019 mendatang, CIGT 2019 akan diikuti sekitar 220 peserta atlet amatir dan masyarakat umum yang berkesempatan meraih All New Camry Hybrid dan New C-HR Hybrid sebagai hadiah Hole in One.

Selain salah satu wujud komitmen Toyota untuk senantiasa dekat dengan para pelanggannya, penyelenggaraan turnamen golf ini yang sudah dilakukan TAM sebanyak 12 kali juga sekaligus untuk menunjukkan konsistensi dalam mengembangkan dunia olahraga nasional khususnya golf. CIGT 2019 ini juga merupakan turnamen golf terbesar yang pernah diselenggarakan TAM selama ini maupun oleh pelaku industri otomotif lainnya.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang diusung Toyota, kami berharap CIGT 2019 mampu memberikan pengalaman baru bagi peserta. Tidak hanya dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf, tapi juga memberikan benefit tambahan bagi para pemilik Camry,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Pada CIGT 2019 yang akan dikuti sekitar 220 peserta amatir, termasuk para pemiliki Camry, serta jajaran manajemen TAM, para stakeholder dan diler resmi Toyota, pertandingan akan menggunakan 3 lapangan (27 hole) meliputi West, North dan South Royale Golf Club Jakarta.

Kategori pemenang yang diterapkan CIGT 2019 adalah peserta dengan nilai tertinggi yang berhasil meriah :
  • Best Gross Overall,
  • Best Nett Overall,
  • Flight A untuk Best Nett 1,2, 3,
  • Flight B untuk Best Nett 1,2, 3 dan
  • Fligt C untuk Best Nett 1, 2, 3.
  • Kategori kategori Novelty untuk Nearest to The PinNearest to The Line dan Longest Drive.

Untuk makin memeriahkan pertandingan, CIGT On Course Games yaitu Beat The Pro yang khusus menghadirkan para pemain golf profesional. Pada Beat The Pro yang dilakukan di hole Par 5, para pegolf amatir peserta turnamen akan beradu dengan pemain pro untuk melakukan pukulan terjauh. Bagi peserta yang dapat mengalahkan pemain pro akan mendapatkan hadiah langsung.

“Kami harap semoga CIGT 2019 menjadi turnamen golf yang diperhitungkan dalam upaya melahirkan pegolf-pegolf nasional yang lebih berkualitas, sesuai dengan komitmen TAM untuk turut serta dalam memajukan dunia olahraga nasional,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti ajang turnamen golf terbesar yang diselenggarakan oleh pabrikan otomotif di Indonesia ini, bisa mendaftar melalui hotline panitia di nomor 0812 6193 0357.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca