Kawasaki Gelar Perdana Test Ride KLX230 di BSD

Advertisements

TangerangPT Kawasaki Motor Indonesia menggelar event test ride perdana KLX230 di BSD Tangerang. Event ini dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Juni 2019 dengan mengundang puluhan Media, Blogger, dan Vlogger untuk berpartisipas di event ini.

“Tujuan dari test ride ini adalah untuk memberikan informasi terbaik kepada media mengenai keunggulan dari motor KLX230 yang baru di lounching acara Pekan Raya Jakarta” Ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT. KMI.

Kawasaki KLX230 pertama kali diperkenalkan di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019, yang digelar di Kemayoran pada bulan Juni 2019 ini. KLX230 memboyong mesin menghasilkan tenaga yang besar. Konfigurasi long stroke sudah Fuel injection yang menghasilkan respon yang presisi dan mudah dikontrol. Torsi yang halus menciptakan karakter yang mudah dikuasai dan memberikan percepatan yang linear. Konstruksi sederhana yang dihasilkan dari air-cooling membuat KLX230 ideal untuk trail riding.

“Secara nasional, KLX230 sudah dipesan sebanyak 1.500 unit, antusiasme konsumen cukup besar dan untuk di ajang Jakarta Fair (JFK) motor ini sudah dipesan 150 unit” Ujar Michael C Tanadi, Deputy Head & Sales Promotion PT KMI.

KLX230 hadir dengan empat pilihan warna, yaitu : Lime Green (Standard) KLX230 Ebony / Black (standard), KLX230 Special Edition Oriental Blue KLX230 Special Edition Firecracker Red. KLX 230 dijual dengan harga Rp 39,9 juta, sementara untuk KLX 230 Special Edition (SE) dibanderol dengan harga Rp 42,3 juta.

“Secara total kami mengekspor 240 unit untuk dua tipe ke Amerika dan untuk Speknya semua sama hanya ditambah ABS saja” Tutup Michael.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE