Truk Ice Cream Nissan Yang Keren Di Inggris

Advertisements

Lensautama.com –  Pada tanggal 20 Juni, Inggris merayakan Hari Udara Bersih, Perayan tersebut menjadi  momen yang pas bagi orang-orang dan organisasi untuk menunjukkan bahwa mereka peduli. Termasuk Nissan yang menghadirkan van es krim yang ramah lingkungan. 

Secara tradisional, van es krim dijalankan menggunakan mesin diesel pada penyimpanan ice cream-nya. Penggunaan mesin diesel tetap berjalan adalah berita buruk bagi lingkungan.

Nissan mengatakan pihak berwenang di Inggris selalu mencari cara untuk mendenda penyimpan ice tersebut. Menghadapi situasi tersebut, Nissan menciptakan sebuah van es krim elektrik berbasis pada e-NV200 yang terlihat pas untuk pekerjaan itu.

Berkolaborasi dengan  Mackie’s of Scotland yang merupakan pembuat es krim berpengalaman, mereka berhasil menciptakan . sebuah truk yang berfungsi, lengkap dengan semua bahan yang diperlukan untuk membuat es krim.

Untuk menjaga agar semua bahan tetap dingin pada suhu yang tepat, van tidak menggunakan baterai 40 kWh yang diperlukan untuk menjalankan motor, tetapi power pack portabel Nissan bernama ROAM.

Dibangun dari sel-sel baterai kendaraan listrik sebelumnya, dua dari paket daya ini memiliki jus yang cukup (total kapasitas 1,4 kWh) untuk dimasukkan ke dalam mesin soft-serve, laci freezer, dan minuman kulkas.

Setelah kehabisan daya, paket dapat diisi ulang dalam waktu sekitar satu jam menggunakan pasokan listrik 230V atau hingga empat jam menggunakan atap panel surya bawaan truk.

Van tersebut juga  dilengkapi dengan pembayaran melalui kartu dan pembelian melalui smartphone. Nissan tidak mengatakan apakah mereka berencana untuk membuat van jenis ini menjadi pemandangan umum di jalan umum.

.


Truk Ice Cream Nissan Yang Keren Di Inggris

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE