Wanda Virtual Personal Assistant Honda Dari WMS

Advertisements

Lensautama.com – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) luncurkan Virtual Personal Assistant yang diberi nama Wanda. Wanda sendiri kepanjangan dari Wahana Honda dengan karakter seorang gadis yang bersahabat, nyaman, serta profesional dalam memberikan layanan terbaik untuk sepeda motor Honda.

Melalui Wanda, terdapat berbagai layanan dan informasi seputar sepeda motor Honda yang bisa dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

Bersama Wanda, konsumen akan dapat keuntungan seperti :
  1. Informasi dan Rekomendasi produk sepeda motor Honda , Disini terdapat informasi terkini mengenai sepeda motor Hnda yang bisa konsumen dapatkan setiap saat. Konsumen juga akan mendapatkan rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
  2. Spare Part Asli Bergaransi , Wanda akan memberikan saran mengenai spare part yang dibutuhkan konsumen. Hal ini dikarenakan Wanda adalah perwakilan resmi yang memberikan informasi mengenai spare part asli bergaransi dari Wahana Honda.
  3. Aksesoris Original , Aksesoris original untuk sepeda motor kesayangananda akan semakin keren dan beda dari yang lain. Disini, Wanda akan memberikan informasi yang lengkap dan jujur layaknya sahabat bagi konsumen.
  4. Booking Service Di AHASS dan Di Rumah , Wanda dapat mengatur jadwal waktu servis sesuai dengan waktu konsumen. Hal ini sangat membantu agar konsumen tidak perlu berlama-lama mengantre servis sepeda motor di bengkel resmi Honda. Wanda juga akan mengingatkan mengenai jadwal booking service yang telah konsumen buat.
  5. Calculator Cicilan , Butuh informasi mengenai cicilan sepeda motor anda? Tidak perlu risau, Wanda akan membantu menghitungkan untuk anda. Akan tetapi untuk saat ini fitur tersebut baru tersedia di website wahanahonda.com
  6. KPB ( Kartu Perawatan Berkala) , Fitur ini sangat berguna bagi yang lupa membawa buku service, melalui fitur ini anda dapat klaim service gratis berkala anda.
  7. Emergency Call , Fitur yang sangat berguna dikala dalam perjalanan, sepeda motor anda mogok dijalan. Wanda akan siap membantu untuk memberikan solusi perbaikan sepeda motor ke lokasi anda.
  8. Racing Games , Tidak itu saja, bagi konsumen yang merasa jenuh atau penat, kenapa tidak memainkan games balapan yang seru.
  9. Hepigo Point , Anda bisa mengumpulkan point reward untuk dapat ditukarkan di mercant favorit, sambil menservis motor, bermain dan banyak lagi dengan menggunakan aplikasi Wahana Honda.
“Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Apalagi kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan  tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, dimana pun dan kapan pun juga ” kata Edi Setiawan  Chief Marketing Officer, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).
Baca juga : Virtual Asisten Wahana Honda (Wanda)

Wanda Virtual Personal Assistant Honda Dari WMS

One thought on “Wanda Virtual Personal Assistant Honda Dari WMS

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE