Ingin Nongkrong Asik Datang ke Kopi Janji Jiwa Ciledug

JakartaUntuk bikers yang ingin nongkrong atau kongkow – kongkow bareng dan mencari tempat kopdar yang asik langsung dateng ke Kopi Janji Jiwa Ciledug, Tempatnya di Taman Kuliner Pinang.

Kedai kopi ini bertema kontainer dengan nuansa cozy dan nyaman sangat cocok untuk para bikers yang ingin sekedar melepas lelah.

Seperti kedai-kedai kopi yang mempunyai desain syahdu kedai Kopi Janji Jiwa sangat kental nuansa bikers, karena tempat tongkrongannya cukup luas, bisa menampung puluhan kendaraan bro and sist.

“Cafe ini saya konsep dengan desain ala kontainer dengan nuansa cozy” Ujar Itania, Owner Kopi Janji Jiwa dan St. Pasta saat ditemui di lokasi.

Sebagai pemilik kedai, tempatnya tentu juga sangat diperbolehkan bagi para komunitas otomotif untuk berkumpul atau membuat acara.

“Makanya dengan brand Janji Jiwa ini dikeluarkan sebagai janji dari hati yang terdalam, untuk menyajikan kopi sebagai salah satu passion-nya” Ujarnya.

Kedai Janji Jiwa menyajikan berbagai jenis minuman berbahan kopi yang bisa bro and sist pilih, mulai dari Es Kopi Susu (campuran espresso dan susu pakai gula aren), Es Kopi Pokat (espresso dan alpukat ditambah es krim cokelat), Es Coco Presso (espresso dan air kelapa), Es Kopi Hitam, Es Kopi Soklat (espresso dan susu segar serta coklat).

Namun adapula varian non coffee, dengan minuman andalannya yaitu Es Susu Hojicha terdiri dari roasted teh Jepang yang beraroma lembut dan harum.

Dan ada juga varian lainnya seperti Es Susu Matcha (susu segar dan teh matcha), Es Yoghurt Yuzu (yoghurt dan yuzu), Es Madu Yuzu (madu dan Yuzu), Es Susu Kopi Jelly (susu segar dan kopi jelly), dan Es Susu Cincau ( susu segar dan cincau).

Selain menawarkan aneka minuman kopi masa kini, Janji Jiwa berkolaborasi dengan St. Pasta juga menyajikan makanan sebagai pilihan lain untuk yang mau “ngemil”.

“Menu yang bisa dicoba ada spaghetti, penne, macaroni, shell, fusilli dan fettucine dengan berbagai pilihan saus seperti bolognese, barbeque, lada hitam hingga spicy tuna” Jelas Itania.

Gerai yang bernaung di Taman Kuliner Pinang ini terbuka untuk umum yang buka setiap hari Senin-Minggu, mulai dari jam 10 pagi – 12 malam.

Sementara untuk St. Pasta mulai dibuka dari jam 4 sore. Cafe ini juga bisa untuk membuat acara yang bisa menampung hingg ratusan orang.

Komentar pembaca