• 29 Maret 2024 17:07

Kudo Bantu #PulihkanWarung Sekitar Sarinah

Kudo Bantu #PulihkanWarung Sekitar Sarinah

Lensautama.com –  Kudo, aplikasi digital untuk memajukan warung tradisional di Indonesia, mengunjungi salah satu warung tradisional milik Bapak Rama di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, (29/5) yang terdampak peristiwa pasca pengumuman Pemilu 22 Mei 2019.

Melalui inisiatif ini, Kudo membantu memulihkan warung milik Bapak Rama dan memberikan bantuan untuk menata kembali warung, memberikan modal usaha, merenovasi warung, dan memberikan pelatihan digital melalui aplikasi Kudo agar menjadi warung serba bisa melayani berbagai produk dan layanan.

“Gerakan sosial #MajuinWarung hadir sebagai wujud nyata dari tiga misi utama Kudo. Dimulai dengan memberikan akses digital untuk berjualan berbagai macam produk bagi warung tradisional, menjembatani layanan keuangan ke masyarakat dengan keterbatasan akses digital dan perbankan, hingga meningkatkan penghasilan tambahan bagi pemilik warung dan peluang bagi para individu untuk berjualan.” ujar Agung Nugroho, CEO & Co-Founder Kudo.
Kudo

Kudo merupakan sebuah perusahaan teknologi yang menciptakan sebuah platform yang memberikan peluang kepada jutaan rakyat Indonesia untuk memiliki peluang usaha dengan menjadi reseller jutaan produk dari berbagai merchant ternama.

Melalui gerakan sosial #MajuinWarung, Kudo optimis bisa membantu lebih banyak warung untuk maju dan serba bisa hingga meraih kesuksesan.

Tidak hanya itu, Kudo juga yakin bisa mengajak lebih banyak orang Indonesia untuk lebih peduli pada warung di sekitarnya dan memberikan kesempatan warung bersaing dengan minimarket modern.

Ke depannya, Kudo akan terus berinovasi untuk mengembangkan aplikasi dan menghadirkan teknologi yang membuat warung semakin serbabisa. 

Komentar pembaca