Posisi Runner-up di Klasemen Sementara PMCO 2019

Advertisements

Lensautama.com –  Perhelatan terakbar turnamen profesional E-Sport dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019), telah memasuki tahapan kualifikasi wilayah Asia Tenggara minggu kedua.

“Illuminate The Murder” dari Thailand berhasil memuncaki klasemen sementara sedangkan perwakilan Indonesia “Bigetron” saat ini membuntuti di posisi kedua.

PMCO 2019 sendiri diadakan sebagai bentuk komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia E-Sport di seluruh dunia. Diharapkan PMCO 2019 sebagai perhelatan e-Sport terbesar, professional dan komprehensif mampu berkontribusi untuk mengembangkan ekosistem e-Sport dan bakat-bakat yang ada.

Gaga Li, Head of PUBG Mobile SEA E-Sport mengatakan “Kami memiliki visi agar PUBG Mobile dapat selalu menjadi inspirasi dan para pemain termasuk profesional dapat mengembangkan bakat mereka melalui turnamen e-Sport seperti ini.”

“Kami juga berkomitmen memberikan pengalaman lebih dan membangun interaksi dengan para pemain, dan yang terpenting, terus memperluas kesempatan kerjasama dengan para mitra untuk mengembangkan sistem terbaik,” tambah Gaga.

Didukung oleh VIVO sebagai sponsor resmi; PMCO 2019 tahapan kualifikasi Asia Tenggara ini diikuti oleh total 24 tim yang berasal dari babak final nasional perwakilan dari 6 negara dan 4 tim wildcard. Negara-negara tersebut adalah Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, Philippine, dan Vietnam. 24 Tim terbaik tersebut akan memperebutkan total hadiah US$ 2,500,000.

.

Lanjut Halaman 2


Posisi Runner-up di Klasemen Sementara PMCO 2019

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE