• 18 April 2024 21:21

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Indonesia BRaVer Community JAKARTA Ulang Tahun Ke-3 dengan Kontes Modifikasi

Indonesia BRaVer Community JAKARTA Ulang Tahun Ke-3 dengan Kontes Modifikasi
.

Acara Brajaversary yang ke-3 secara marathon diisi dengan sekapur sirih sebagai pengantar pembuka dari Ketua Panitia Pelaksana, Ketua Umum Invernity, Pengurus Nasional serta Ketua Chapter Jakarta. Dilanjutkan dengan acara seremoni pemotongan kue ulang tahun.

Rangkaian acara dipandu MC Iwan & Mita dari Jak FM ini dimulai dari pukul 9 pagi sampai dengan 5 sore, diisi dengan kontes mobil, fun games, lomba mewarnai dan arena bermain untuk BRaVer Kids, kelas kecantikan untuk BRaVer Ladies, pengenalan produk dari sponsor, door prize dan pertunjukan musik yang dimainkan The BRaVe Band yang digawangi oleh Arief Beben dengan personil lima orang anggota Braja.

Agenda ulang tahun yang juga disemarakkan festival bazaar ini menjual berbagai macam makanan dan minuman, aksesoris kendaraan, pelumas mesin, produk detailing untuk salon mobil, pakaian, buku-buku edukasi umum dan tentu saja gerai sponsor yang menjual produknya.

Adapun kontes mobil yang menjadi salah satu acara utama terbagi dalam dua kelompok kompetisi, peserta eksternal yang berasal dari komunitas/club otomotif diluar INVERNITY atau umum (non komunitas/club) dengan jenis atau merk mobil yang beragam dan juga peserta internal anggota BRaVer Community dengan mobil Honda BR-V andalannya.

Diikuti keseluruhan 57 peserta dengan berbagai varian gaya modifikasinya masing-masing. Kontes ini memperebutkan 61 piala dalam beberapa pecahan kategori, dengan juara umum dalam kategori The King Brajaversary diraih oleh Ari Hermawan dengan mobil Honda Accord.

.

Back


Indonesia BRaVer Community JAKARTA Ulang Tahun Ke-3 dengan Kontes Modifikasi

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca