• 25 April 2024 06:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Toyota Agya Club (TAC) Jakarta Ultah ke-4 TAC Bekasi Ultah ke-5 dengan Santuan

BySyaidah Azahra

Mei 1, 2019 #agya, #tac
Toyota Agya Club (TAC) Jakarta Ultah ke-4 TAC Bekasi Ultah ke-5 dengan Santuan
.

Berbagi dengan memberikan santunan untuk anak yatim dari panti asuhan Al Amanah Rawa Simpruk, menjadi bagian penutup seluruh rangkaian acara.

Di lain tempat Toyota Agya Club(TAC) chapter Bekasi merayakan Ultahnya dengan Sederhana namun penuh makna dengan tema “BAHAGYA BERSAMA ANAK YATIM” itulah suasana yang dirasakan saat toyota agya club chapter Bekasi merayakan 5 tahun Anniversary nya pada hari minggu ( 28/04/19) di apartement center poin bekasi.

Acara diawali dengan pembukaan MC yang dibawakan oleh om HENDI (kecit), di lanjutkan dengan sambutan perwakilan dari Pengurus pusat toyota agya club ( PP ) om RONY ANDRIAN T, sambutan dr ketua pelaksana om ACHMAD EDDI ISTONO. sambutan dari ketua chapter om ANDI HERMAWAN (ODANK ASIK) dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, tausiah, satunan bersama anak yatim, foto bersama, dan juga makan bersama anak yatim di penghujung acara.

 

Tak lupa sebagai bentuk kepedulian dari beberapa member dan juga salah satu dari penghuni apartemen turut memberikan donasi kepada adik-adik yayasan panti asuhan Rumah HARAPAN Bekasi, senyum kebahagiaan juga terpancar dari adik- adik panti asuhan rumah HARAPAN saat panitia merayakan selebrasi tiup lilin dan juga potong tumpeng.

“Menurut kami merayakan ulang tahun kali tidak mesti selalu besar-besaran dan penuh hura-hura, tetapi bisa se-sederhana mungkin dengan berbagi kebahagiaan, mudah-mudahan lewat kegiatan ini, member toyota agya club kususnya chapter bekasi akan semakin guyub dan semakin bersyukur” tutur Ketua pelaksana yg biasa di sebut om EDDI.

Ketua chapter yg baru terpilih di bulan maret 2019 om ANDI hermawan menuturkan :

“Anniversary kali ini sengaja di buat lain dari anniv di tahun sebelumnya, karena kali ini adalah minggu terakhir menjelang bulan suci ramadhan, kita rayakan secara sederhana. next untuk anniversary di tahun depan, insyaalah akan kami buat semeriah mungkin”

.

Back


Toyota Agya Club (TAC) Jakarta Ultah ke-4 TAC Bekasi Ultah ke-5 dengan Santuan

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca