• 25 April 2024 15:05

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Lensautama – Bridgestone Corporation hari ini mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan produk, layanan, dan solusinya yang inovatif di Auto Shanghai 2019.

Pameran Industri Otomotif Internasional ke-18, yang diadakan di Shanghai, China mulai 16 – 25 April 2019, Bridgestone juga memproduksi produk beragam, yang meliputi karet industri, produk kimia dan perlatan olahraga.

Berdasarkan konsep individu pendukung, Bridgestone akan menunjukkan bagaimana perusahaan berkontribusi terhadap perwujudan mobilitas masyarakat yang berkelanjutan.

Bridgestone juga akan menggunakan tempat pamerannya untuk memperkenalkan upaya mereka untuk mendukung setiap individu yang tengah mengejar impian mereka melalui kegiatan yang berkaitan dengan Gerakan Olimpiade dan Paralimpik.

Sejalan dengan misinya yaitu Melayani Masyarakat dengan Kualitas Tertinggi (Serving Society with Superior Quality), Bridgestone Group menggunakan inovasi dan teknologi untuk meningkatkan cara masyarakat bergerak, hidup, bekerja, dan bermain.

Dalam mengaktifkan Kemitraan Olimpiade Global dengan pesan “CHASE YOUR DREAM”, Bridgestone juga mendukung para atlet dalam mengatasi berbagai rintangan dan terus berjuang dalam mencapai tujuan mereka.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca