• 28 Maret 2024 16:05

Lelaki Sejati Pakai Motor Manual

Lelaki Sejati Pakai Motor Manual
.

Usung semangat Ride More, Do More, kegiatan kali ini makin spesial karena bersamaan dengan perayaan hari jadi keenam HSFCI. Diisi dengan beragam kegiatan menarik sepertigathering, barbekyu hingga games team building, usia yang masih terbilang muda ini menjadi bukti kesamaan hobi dapat menyatukan persaudaraan yang erat. Pada perayaan ini juga dibahas beragam hal mulai dari perkembangan dunia otomotif roda dua hingga rencana pengembangan komunitas kedepannya.

“ Biar lebih laki, diwajibkan setiap peserta untuk mengenakan pakaian yang gambarkan sifat macho laki laki,” tambah Sigit. PIC yang mengaku menikmati pekerjaan mengurus komunitas karena awalnya juga hobi turing tersebut turut ucapkan selamat ulang tahun semoga makin kompak dan selalu utamakan safety riding saat berkendara di jalan raya.
.

Back


Lelaki Sejati Pakai Motor Manual

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca