• 20 April 2024 10:34

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wahana HELP Siap Berikan Bantuan Atasi Masalah Motor Dijalan

Wahana HELP Siap Berikan Bantuan Atasi Masalah Motor Dijalan

.

Lensautama.com –  Konsumen sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang kini makin nyaman. Pasalnya, selama 24 jam konsumen tidak perlu takut lagi jika motor kesayangan bermasalah dijalan. Layanan Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan) siap berikan bantuan atasi masalah motor dijalan.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) total berikan rasa nyaman untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Menyadari sepeda motor telah menjadi pilihan transportasi harian, Wahana siap berikan layanan mengatasi motor mogok di jalan selama 24 jam.

Jangan takut, jika permasalahan motor tidak bisa diatasi, mekanik Wahana Help akan membawa motor ke AHASS ( Astra Honda Authorized Service Station) terdekat.

“ Sebagai pemegang dominasi pasar motor di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda sadar untuk berikan layanan ekstra kepada pelanggan khususnya mogok dijalan,” jelas Head of Customer Care Wahana Honda, Evi Haryadi. Ditambahkannya, layanan ini juga diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok dijalan.

.

Lanjut Halaman 2


Wahana HELP Siap Berikan Bantuan Atasi Masalah Motor Dijalan

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca