• 28 Maret 2024 19:31

TAM Hadirkan Toyota Driving Experience

BySyaidah Azahra

Mar 31, 2019 #tam, #tde, #TOYOTA
TAM Hadirkan Toyota Driving Experience
.
“Kami memandang pengalaman berkendara sangat penting bagi pelanggan karena merupakan titik awal dalam proses pembelian. Keberadaan Toyota Driving Experience kami harapkan akan makin meningkatkan aktivitas test drive Toyota sebagai daya tarik tersendiri dalam proses penjualan sebuah produk bagi pelanggan, serta upaya untuk mempercepat pembelian pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) , Anton Jimmi Suwandy.

TAM juga melengkapi TDE dengan berbagai fasilitas test drive lainnya, termasuk unit mobil Toyota yang dapat digunakan pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara yang terbaik sebelum membuat keputusan pembelian.

Proses nya pun sangat mudah bagi pelanggan yang ingin menggunakan fasilitas TDE ini. Pada saat datang ke dealer resmi Toyota terdekat, permintaan melakukan test drive   terkait mobil yang diinginkan bisa langsung diajukan ke salesman yang melayani untuk dapat segera melakukan booking jadwal kunjungan ke TDE.

Salesman akan mendampingi calon pelanggan saat datang ke TDE untuk melakukan test drive sesuai permintaan yang telah diajukan.

“Kami berharap fasilitas ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terutama untuk mendapatkan pengalaman lengkap mengendarai produk Toyota sebelum membuat keputusan membeli mobil pilihannya. TDE merupakan wujud komitmen TAM yang selalu melakukan perbaikan terus-menerus (Kaizen) pada aspek produk, teknologi, layanan, dan tidak terkecuali perbaikan pada infrasturtur dan fasilitas,”kata Anton.

TDE dibangun dan dikembangkan TAM sejak 2018 lalu dan mulai dioperasikan secara internal pada pertengahan Desember 2018. Setelah resmi dioperasikan untuk  khalayak umum, TDE hadir melayani pelanggan pada Selasa hingga Sabtu mulai pukul 10.00 – 18.00 dan Minggu pada pukul 10.00 – 16.00.

.

back


TAM Hadirkan Toyota Driving Experience

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca