• 29 Maret 2024 20:49

Total Hadiah 300 Juta Di Final PUBG MOBILE CAMPUS CHAMPIONSHIP INDONESIA

Total Hadiah 300 Juta Di Final PUBG MOBILE CAMPUS CHAMPIONSHIP INDONESIA
.

Seluruh 16 squad tersebut akan memperebutkan gelar juara PMCC 2018 – 2019 dalam 8 putaran dengan mode

  • FPP (first person perspective)
  • TPP (third person perspective)

Di dua peta berbeda yaitu, Erangel dan Miramar.

Gaga Li selaku Country Director PUBG Mobile untuk Indonesia mengatakan bahwa “Alasan diadakan nya PMCC 2018-2019 adalah sebagai bentuk apresiasi kami terhadap besarnya minat para pemain; serta untuk ikut berkontribusi dalam perkembangan dunia E-Sport di Indonesia.”

Sebagai turnamen offline terbesar pertama PUBG Mobile di Indonesia, kami berharap kita dapat berbagi pesan akan semangat sportifitas tinggi dari para finalis yang mewakili Universitas nya masing-masing. Terlebih lagi, kami juga berharap turnamen ini dapat memberikan pengalaman positif yang luar biasa bagi para peserta dan para pemain PUBG Mobile lainnya; serta masyarakat.” ujarnya lebih lanjut.

“Jadi tunggu apa lagi, dukung squad perwakilan dari universitas-universitas favorit kalian dan sebarkan semangat sportifitas bersama! #OneSquadOneGoal” pungkas Gaga Li.

.

Back


Total Hadiah 300 Juta Di Final PUBG MOBILE CAMPUS CHAMPIONSHIP INDONESIA

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca