• 19 April 2024 19:53

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Momobil.id Dari Adira Finance Serahkan Hadiah Pemenang Harbolnas Dengan Tajuk KESAMBER

Momobil.id Dari Adira Finance Serahkan Hadiah Pemenang Harbolnas Dengan Tajuk KESAMBER
  • Aman , telah tersertifikasi oleh Mister Auto, membuat pembeli merasa aman karena momobil.id hanya menjual mobil-mobil berkualitas.
  • Nyaman , Karena akan dibantu sepenuhnya oleh Personal Assistant (PA) yang merupakan #pilihanterbaik bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan proses pencarian dan pembelian mobil idaman. PA juga membantu seluruh proses proses transaksi konsumen mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit.
“Harapan kami jelas, momobil.id akan tetap konsisten menjadi e-commerce dan used car marketplace terbaik dengan proses transaksi yang Mudah, Aman , Nyaman sekaligus memanjakan atau memberik keuntungan kepada konsumennya,”ujar Manuel D. Irwanputera, selaku Deputy Directorr Digital Business and Operation Aride Finance.

Proses pengundian pemenang telah dilakukan di hadapan sejumlah Direksi PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Pejabat Dinas Sosial, Pejabat KEMENSOS, Notaris dan Kepolisian pada 7 Februari 2019.

Adapun para pemenangnya adalah :
  1. Rasenawati ( 1 Unit Vespa ),
  2. Arif Hendra Friyanto ( Travelling ke Thailand ) ,
  3. Efrianto ( Travelling ke Thailand )

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca