• 16 April 2024 13:34

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Nippon Paint kenalkan SPOT-LESS PLUS dan ELASTEX WATERPROOF 3-IN-1 di Palembang

PalembangNippon Paint ali ini bekerjasama dengan pemilik Toko Cat dan Bangunan, Jaya Abadi Sukses, diselenggarakan di Rumah Makan Sederhana Plaju, Palembang, pelatihan ini dilakukan Nippon Paint Palembang sebanyak 1-2 kali setiap bulannya.

“Kami yakin keenam senjata tersebut dapat membantu mereka memperoleh lebih banyak pelanggan dan secara otomatis meningkatkan penghasilan mereka” Ujar Fransiscus,Kepala Depot Nippon Paint Palembang.

Enam senjata yang dapat meningkatkan pendapatan Mandor atau Tukang Cat di berbagai wilayah Indonesia terdiri dari Product Training, Kartu Warna Colours of Life, Painters Pack, Seri Total Coating Solutions, dan Layanan Colour Scheme secara gratis yang dapat membantu Mandor atau Tukang Cat memberikan solusi dan pengecatan yang tepat kepada konsumen.

“Painters Gathering menjadi sebuah rantai penghubung yang dapat memenuhi kebutuhan Mandor atau Tukang Cat untuk memperoleh proyek dan juga bagi toko bangunan untuk meningkatkan omset toko, serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan Mandor atau Tukang Cat yang terpercaya, kami sangat mendukung kegiatan dari Nippon Paint ini” Jelas Irawati, selaku pemilik toko Jaya Abadi Sukses.

Baca Juga : Nippon Paint

Dalam pelatihan ini Nippon Paint juga mengenalkan produk unggulannya, SPOT-LESS PLUS, cat ramah anak dengan Silver-Ion yang efektif membasmi bakteri pada dinding, sehingga balita yang belajar berdiri atau berjalan dapat dengan aman menyentuh permukaan dinding rumah.

Dilengkapi pula Stain-Guard agar noda pada dinding akibat aktivitas anak dapat mudah dibersihkan. Nippon Spot-less Plus tidak mengandung VOC (Volatile Organic Compund), zat yang berbahaya bagi kesehatan.

Produk unggulan lainnya yaitu, ELASTEX WATERPROOF 3-IN-1, cat praktis dengan 3 fungsi: Cat Akhir, Cat Dasar Anti-Alkali dan Pelapis Anti-Bocor dalam satu produk, kini bisa di Tinting dan tersedia dengan lebih dari 2000 warna pilihan.

“Nippon Paint akan terus mengajak lebih banyak mandor dan tukang cat serta mitra bisnis yang tersebar di wilayah Indonesia untuk terlibat pada Painters Gathering ini. Kami akan terus berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitas pelatihan, terutama dengan jajaran produk unggulan dari kami” Tutup Fransiscus.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca