• 20 April 2024 13:02

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

SoloPT Isuzu Astra Motor Indonesia, Komunitas Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) merupakan sebuah komunitas otomotif yang bergerak di bidang sosial dengan dasar kesatuan serta kepemilikan atas unit Isuzu Elf (Microbus).

Komunitas Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) memiliki keanggotaan 13.000 personil melingkupi 19 Kordinator wilayah, dan 57 kordinator cabang di seluruh Indonesia sedangkan yang aktif mencapai 5.000 orang, dengan rata rata kepemilikan 3-unit Isuzu Elf per orang.

“Penyebaran Komunitas ELF Mania Cinta Indonesia sendiri ada di seluruh provinsi di Indonesia dan rencananya ditahun ini akan menambah anggota di Medan dan Bandar Lampung” Ujar Roni – Humas EMCI Pusat.

Acara ini dikemas dalam 2 hari, menjadi forum silaturahmi seluruh anggota EMCI di Indonesia dengan undangan mencapai 2.500 personil.

Baca Juga : PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Kegiatan ini juga menjadi sarana EMCI untuk menjalin komunikasi lintas lembaga pemerintahan di kota terkait yaitu Solo dan Provinsi Jawa Tengah.

Selain ajang silahturahmi Jambore Nasional EMCI juga akan ada kegiatan CSR yaitu Bakti sosial donor darah, Santunan kepada anak Yatim, Safety riding contest, Konvoi Keliling Surakarta, Eksplore destinasi Pariwisata Solo dan Service Program untuk isuzu ELF Microbus.

“EMCI adalah sebuah perwujudan ideal dari bagaimana sebuah produk yaitu Isuzu Elf dapat menyatukan kepentingan dan persahabatan, kami selaku Agen Pemegang Merek Isuzu di Indonesia merasa bangga, Isuzu dapat hadir menjadi bagian dari komunitas ini” Ujar Mr Takuji Kani, Marketing and After Sales Service Director.

“Isuzu selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, melalui produk yang cocok dengan masyarakat dan pelayanan yang terus kami perbaiki” Tutup Ernando Demily selaku Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca