• 19 Maret 2024 10:59
SoloPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan dengan menghadirkan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part) di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Outlet ke-330 ini merupakan hasil kerja sama PT SIS dengan main dealer PT Solo Indonesia Utama (SIU) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Solo melalui penjualan unit maupun layanan purnajual Suzuki.

“Pertumbuhan ekonomi Solo yang didorong perkembangan pariwisata dan industri kreatif turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang sesuai dengan aktivitas mereka. Sebagai perusahaan otomotif terkemuka, kami tidak ingin melewatkan peluang tersebut dengan menghadirkan produk unggulan dan layanan purnajual untuk menjawab kebutuhan masyarakat Solo” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

PT SIU telah menjadi diler resmi Suzuki di Jawa Tengah sejak tahun 1978 dan telah memiliki empat outlet dengan fasilitas 3S dan tiga outlet dengan fasilitas 1S. Selama 40 tahun bekerja sama dengan PT SIS, PT SIU selalu menunjukan kinerja positif setiap tahunnya, seperti pada periode Januari – September 2018 yang berhasil meraih market share sebesar 8,5 % di Jawa Tengah.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 

PT SIU berdiri di atas lahan seluas 900 m2 dan outlet dua lantai ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk unggulan dan suku cadang Suzuki melalui showroom yang didesain dengan modern. Tidak hanya itu, kebutuhan pelanggan akan layanan servis pun akan terpenuhi melalui fasilitas berstandar Suzuki yang tersedia pada area bengkel.

Layanan servis dan pemeriksaan kendaraan di outlet ini didukung dengan sistem komputerisasi melalui peralatan seperti Suzuki Special Tools, Smart Diagnostic Tester, Charger Acc, dan Battery Tester.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat memberi pelayanan yang terbaik dan menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan setia Suzuki yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan, agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang maksimal, kemudahan dalam mendapatkan layanan perbaikan, dan ketersediaan suku cadang” tutup Setiawan.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca