• 20 April 2024 07:12

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kopdargab TEVCI Eratkan Silaturahmi, Berbagi Kesesama dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

BySyaidah Azahra

Okt 8, 2018 #tevci
Kopdargab TEVCI Eratkan Silaturahmi, Berbagi Kesesama dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Lensautama.com – Komunitas TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) kembali mengadakan Acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang melibatkan 56 anggota komunitas dari beberapa wilayah yaitu Korwil Banten, Chapter Tangerang Barat, Chapter Tangerang City, Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Purwasuka, Chapter Bandung dan Chapter Banjarmasin.

.

Berlangsung pada tanggal 7 Oktober 2018, mulai pukul 09:00 – 15:30 di Auto 2000 Bekasi Timur. Acara yang diusung berkaitan dengan kebersamaan antar Chapter yang bertema “Eratkan Silaturahmi, Berbagi kesesama dan Sosialisasi Bahaya Narkoba” tema ini sengaja diangkat sesuai dengan selogan TEVCI yaitu TEVCI Chariti, TEVCI ada untuk semua, walaupun sangat simple tetapi memiliki makna yang luar biasa, namun ada yang tidak kalah pentingnya yaitu marilah bersama-sama suburkan semangat kekompakan kita guna untuk meningkatankan kualitas kekompakan dan kualitas kebersamaan kita, untuk mensuksekan program-program TEVCI yang ada saat ini, ujar ketua umum Ugie.

.

Kita sama-sama menanamkan jiwa sosial yang tinggi, jiwa solideritas yang kuat serta tetap mejadi pelopor keselamatan dalam berkendara, agar kita bisa membantu pemerintah untuk tetap tertib berlalulintas, dalam acara ini selain ada penggalangan dana untuk anak yatim dan Korban Donggala Palu, ada sosialisasi dari bahaya narkoba, diharapkan dengan adanya penyuluhan ini kita bisa mempraktekan untuk diri sendiri, internal TEVCI khususnya dan buat Masyarakat pada umumnya, Ugie menambahkan.

Kopdargab TEVCI Eratkan Silaturahmi, Berbagi Kesesama dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Acara kali ini diisi dengan Coaching Clinic cara merawat mobil agar tetap nyaman digunakan dalam sehari-hari, yang diisi oleh kepala bengkel Auto 2000 Bekasi Timur Bapak Hermato, penyuluhan Narkoba oleh Bapak Fathurahman Kasi Analis Subdit IT Direktorat Intelejen BNN, Coaching Clinic mengenai Busi dari NGK Bapak Wicak dan tim, serta Coaching Clinic cara perawatan mobil dari STP dan Turtlewax Bapak Basri dan tim, penyerahan donasi untuk anak Yatim dari Yayasan yang ada disekitar Bekasi dan penggalangan dana untuk korban Donggala di Palu, kopdargab ini disupport juga oleh Jarindo, Idemitsu dan Warung USA.

Bukan hanya itu, pengurus pusat TEVCI juga mempresentasikan program kerja untuk agenda satu tahun kedepan dan apa saja yang sudah dilaksanakan.

Selain bersilaturahmi, acara ini dibalut dengan kuis, games berhadiah, dan doorprize yang membuat kopdar menjadi meriah dan semarak.

Kopdargab ini bertujuan menyampaikan mengenai pentingnya “berbagi kesesama dan Bahaya Narkoba”.

Acara ini juga memperkenalkan Pengurus Pusat, member tiap Chapter, kepada seluruh member yang hadir agar bisa berbaur dan bersatu bersama anggota member lainnya, serta untuk mendukung semangat meningkatkan kebersaamaan dan kekompakan.

Harapannya semua member lebih peka lagi akan kepedulian antar sesama, memahami akan bahaya dari narkoba, dengan sering bersilaturahmi kita lebih solid dan kompak lagi agar menjadi klub mobil yang bukan klub mobil biasa saja, akan tetapi klub mobil yang luar biasa yang disegani oleh dunia perotomotifan nasional. tutup Dhavid selaku Ketua Pelaksana.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca