• 19 Maret 2024 18:12
Cirebon – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) selaku diler utama, memperkuat layanannya dengan menghadirkan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart) di lokasi yang lebih strategis dan dekat dengan pelanggan.

“Outlet terbaru ini adalah relokasi dari outlet yang ada di Jl. Ir. H. Juanda, Kedawung, Cirebon. Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan Suzuki serta layanan after sales, outlet kini berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No. 18 By Pass Cirebon. Tentunya outlet terbaru ini memiliki area yang lebih luas, fasilitas bengkel yang bertambah dan lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

PT CDPB merupakan bagian dari Cinta Damai Group yang telah menjadi diler resmi Suzuki di Jawa Barat sejak tahun 1970 dan telah memiliki 500 karyawan sampai hari ini. Selama 48 tahun bekerja sama dengan PT SIS, PT CDPB telah memiliki lima outlet dengan fasilitas 3S dan dua outlet dengan fasilitas 1S.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 

Secara penjualan PT CDPB selalu meraih hasil positif setiap tahunnya, seperti pada periode Januari – Agustus 2018 yang berhasil meraih market share sebesar 8,4 % di Jawa Barat.

Berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2 dengan luas bangunan 2.500 m2, outlet dua lantai ini terdiri dari showroom, area bengkel, serta area waiting lounge. Dengan konsep desain eksterior dan interior yang modern serta dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Suzuki, outlet ini diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaran.

Bengkel PT CDPB cabang By Pass Cirebon dilengkapi 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall spooring, dua stall perbaikan berat, dua stall perbaikan ringan, dan dua stall PDI (pre-delivery inspection) yang siap menampung hingga 390 unit per bulan.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

Selain itu disediakan juga fasilitas arena bermain anak, snack corner, smoking room, free Wi-Fi, full air conditioner, dan fasilitas lainnya untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan saat menunggu servis mobil.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Cirebon. Terutama agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang maksimal, kemudahan dalam mendapatkan layanan servis, dan ketersediaan sparepart” tutup Setiawan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca