• 29 Maret 2024 01:23
JakartaPT Hino Motors Sales Indonesia, meresmikan diler terbaru truk dan bus di Cilincing, Jakarta Utara. Hino hadir dengan layanan konsep Total Support sebagai implementasi dari prinsip Hino yang memberikan maksimal waktu operasional kendaraan dan minimal down time bagi customer, Hino Cilincing beroperasi dibawah naungan PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI).

PT Daya Guna Motor Indonesia, Tampil dengan desain perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu sebagai elemen utama, hal ini sebagai representasi image Hino yang tangguh, kuat dan dinamis.

Diler DGMI memikiki fasilitas Sales, Service & Spare part (3S) ini merupakan bagian dari pengembangan strategis jaringan diler Hino di area perdagangan dan industri, terletak di Jalan Cakung Cilincing Raya Km 6.4, Jakarta Utara.

Baca Juga : PT Hino Motors Sales Indonesia

“Pembukaan dealer 3S di Ciincing ini merupakan bagian dari strategi Hino memperluas jaringan dealership di berbagai daerah, terutama ke kawasan industri dan perdagangan dan menjadi dealer resmi Hino yang ke-152 di Indonesia” jelas Jelas Hiroo Kayanoki, President Director PT HMSI.

Hino Cilincing berdiri diatas lahan seluas 4.350 meter persegi dengan luas bangunan 1.350 meter persegi, dan menghadirkan jajaran kendaraan bisnis terbaik Hino yang terdiri dari Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, dan Hino Bus.

Hino Cilincing dilengkapi dengan 6 bay servis dan 1 bay express maintenance yang merupakan perawatan kendaraan hanya 59 menit serta gudang suku cadang.

Hino Cilincing setiap harinya mampu menampung 14 kendaraan yang ingin melakukan servis dan beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Pembukaan diler baru ini sejalan juga dengan penjualan Hino yang terus meraih hasil yang positif. Tercatat selama periode Januari sampai dengan Juli 2018, Hino berhasil menguasai pasar light duty truck dengan 32.1% market share untuk area Jabotabek.

Sementara hasil gemilang lainnya ialah Hino New Generation Ranger berhasil berkuasa di Jabotabek dengan meraih 66.1% dan terus menjadikannya sebagai market leader dalam 18 tahun terakhir ini.

“Hino Cilincing memiliki lokasi yang strategis, karena kawasan ini memiliki potensi besar dan dijalur lalu lintas truk. Letaknya yang dekat pelabuhan Tanjung Priok membuat banyak industri disini membutuhkan kendaraan angkut dan bisnis. Para pelaku industri inilah yang menjadi pangsa pasar atau sasaran beberapa produk yang nantinya dijual di dealer Hino Cilincing” Tutup Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca