• 29 Maret 2024 20:03
JakartaToyota Agya Club(TAC) chapter Pantura yang meliputi Brebes-Tegal-Slawi, merayakan hari ulang tahun ke-4, Di Rita Park Kota Tegal. yang berbarengan dengan Touring chapter Bordep ke wisata Guci Tegal.

Acara chapter Pantura diawali dengan baksos di Rumah Yatim Santo Aji Tegal dan berlanjut malam ramah tamah dan makan malam bersama di rumah ketua chapter pantura nte Juju.

Peraya’an ulang tahun yang bertempat di Rita Park Tegal yang di hadiri langsung oleh ketua umum TAC om Rahmat Eko Avianto beserta jajaran Pengurus Pusat dan selain kehadiran dari member TAC Pantura selaku tuan rumah, chapter-chapter TAC Lainnya yang hadir seperti dari Jakarta, Tangray, Bekasi, Bordep, Karawang, Bandung, Cipasera, Indramayu, Cirebon, Ngapak R, Batik Raya, Semarang dan bakal chapter Purwaci.

Baca Juga : Toyota Agya Club(TAC)

Sekitar 90 member TAC hadir pada acara ini dengan semangat Lets’Go Beyond dan hadir juga undangan dari Kapolsek Tegal barat pak Akp Sugeng, para sponsor pendukung acara,Media dan rekan Komunitas Tegal seperti dari TYCI,TRCI,Toyota mania dll.

Acara awal ketika tiba di lokasi, semua peserta disambut oleh group musik calung dan tak lama kini giliran hadroh yang membuka rangkaian acara Anniversary 4th TAC chapter Pantura, rangkaian acara diisi oleh sambutan-sambutan, tiup lilin sekaligus pemotongan kue ulang tahun sebagai wujud rasa syukur Tac Pantura yang sudah menginjak umur 4 tahun.

Dan tak lupa pembagian plakat ucapan terima kasih maupun ucapan selamat dari chapter Pantura kepada chapter-chapter TAC yang hadir. Tentunya ada banyak Doorprize menarik yang dibagikan dan Live Musik dangdut juga yang menambah semarak acara ini.

“Kami sanagat berterima kasih kepada para tamu yang hadir di Anniversary pantura dan semoga tagline (Seduluran Selawase) berdampak positive bagi sesama dan harapan kami, tentunya Tac tidak hanya menggelar kegiatan-kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide-ide yang segar dan positif” jelas Ari Ariska, Ketua Panitia.

Di waktu yang bersamaan TAC chapter Bordep(Bogor-Depok) melakukan kegiatan Touring dengan Tujuan wisata pemandian air panas GUCI Tegal. Touring kali ini diikuti 15 member chapter Bordep yang diketuai oleh om Mao selaku ketua chapter Bordep.

Touring ini disupport dari Auto2000 Lenteng agung dan acara pun berakhir, pasukan Touring Bordep langsung menuju Rita Park Tegal untuk menghadiri Ulang tahun ke -4 chapter pantura.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca