• 29 Maret 2024 18:27

Bank Jateng Menyerahkan Hadiah Program Undian Tanda Kasih ke-23 Nasabah

Jakarta – PT Equity Life Indonesia (Equity Life) bersama Bank Jateng, salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbesar di Indonesia, menyerahkan hadiah program undian tanda kasih Bank Jateng kepada total 23 nasabah pemenang.

Adapun hadiah yang diberikan 1 unit mobil Toyota New Rush sebagai hadiah utama, beserta variasi hadiah lainnya seperti sepeda motor, handphone, dan alat elektronik lainnya.

Program undian tanda kasih ini merupakan wujud apresiasi kepada nasabah yang sudah mempercayai produk Whole Life Investa Protection sebagai solusi perencanaan keuangan mereka.

Pemenang diundi berdasarkan jumlah poin yang dikumpulkan, sesuai dengan premi yang telah dibayarkan. Pengundian menggunakan sistem random komputer yang turut disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Kepolisian dan Notaris pada 14 September 2018 di Magelang dan program ini telah berlangsung pada periode 1 Februari hingga 31 Agustus 2018

“Hanya dalam waktu 2 tahun, sudah ada total hampir 5000 nasabah pemegang polis produk Whole Life Investa Protection. Kami bersyukur produk beserta program undian ini disambut antusiasme yang positif dari nasabah Bank Jateng. Kerjasama strategis Bersama Equity Life akan terus kami lanjutkan untuk mewujudkan visi Bank Jateng sebagai bank terpercaya, sehingga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jawa Tengah” jelas Agus Sapto Prasetio selaku Kepala Divisi Jaringan dan Jasa Layanan Bank Jateng, dalam Rilisnya.

Melalui produk ini, nasabah diberikan garansi perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat dan investasi.

“Tingkat kepercayaan masyarakat untuk penggunaan asuransi masih sangat rendah dan hal inilah yang mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam melahirkan produk juga melakukan berbagai program nasabah menarik, salah satunya program undian tanda kasih Bank Jateng ini” papar Samuel Setiawan, Presiden Direktur Equity Life.

“Kami bukan saja ingin mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya perencanaan keuangan untuk keberhasilan rencana masa depan mereka, tapi ini juga sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung program pemerintah dalam memberikan kemudahan akses terhadap produk finansial (inklusi keuangan)” tambahnya.

“Kerja sama dengan Equity Life terbukti mampu meningkatkan jumlah nasabah pemegang polis untuk produk asuransi yang dipasarkan lewat bank tersebut dalam dua tahun terakhir” papar Agus Sapto Prasetio.

“Hanya dalam waktu 2 tahun, sudah ada total hampir 5.000 nasabah pemegang polis produk Whole Life Investa Protection. Kami bersyukur produk beserta program undian ini disambut antusiasme yang positif dari nasabah Bank Jateng” katanya dalam Rilisnya, Senin (17/9/2018).

Produk asuransi jiwa Whole Live Investa Protection dirancang sebagai upaya mendukung keluarga Indonesia dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik khususnya masyarakat Jawa Tengah.

“Kerja sama strategis bersama Equity Life akan terus kami lanjutkan untuk mewujudkan visi Bank Jateng sebagai bank terpercaya, sehingga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jawa Tengah” tutupnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca