• 29 Maret 2024 14:27

V2 Indonesia Memperkenalkan Produk Terbaru

JakartaSonos menjadi sebuah merek sound system rumahan yang terdepan. Sebuah teknologi baru muncul dengan bekerjasama dengan para teknisi dan designer cerdas yang menyukai musik. Sonos telah berkembang menjadi sebuah merek global yang mampu mengubah pengalaman Anda dalam mendengarkan musik di rumah.

Kebutuhan masyarakat modern saat ini terus mengalami perubahan seiring perkembangan zaman, bahkan kini dalam urusan hiburan berbagai teknologi pun ikut dikembangkan seperti diantaranya, smart speaker.

V2 Indonesia memperkenalkan sebuah produk terbaru dari Sonos -merek sound system asal Amerika Serikat yang bernama Sonos Beam. Ini adalah produk smart speaker andal dengan kemampuan dan kualitas terbaik yang bisa digunakan baik untuk TV maupun untuk aktifitas mendengarkan musik.

Sonos Beam mampu memberikan kualitas suara yang luar biasa dari berbagai konten baik konten virtual, audio, podcast, streaming ataupun siaran langsung. Sonos Beam juga mendukung pemutaran musik dari lebih dari 80 layanan servis musik seperti diantaranya Amazon Alexa dan juga Apple Airplay 2.

V2 Indonesia meluncurkan Sonos Beam di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 8.900.000. Mulai kini para konsumen dapat merasakan kualitas suara Sonos Beam yang dijual melalui dealer outlets dan juga toko online resmi milik Sonos di berbagai situs belanja seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Shopee, dan Dino Market.

Seperti speaker Sonos yang lainnya, Sonos Beam juga memberikan layanan dari Sonos Home Sound System, yang berarti pengguna memiliki opsi untuk mengkombinasikan Sonos Beam dengan speaker Sonos lainnya seperti Sonos PlayOne or Sonos Ones, untuk suara yang lebih jernih, lebih terintegrasi, dan juga untuk kualitas suara bass yang lebih kuat.

Sonos Beam juga dapat diatur melalui berbagai perangkat seperti Sonos App yang dapat merubah pengaturan melalui suara, lalu aplikasi pihak ketiga, seperti Spotify, Audible, Pandora, dan Tidal, melalui remot TV, ataupun remot yang dibuat resmi oleh Sonos.

“Dalam kategori smart speaker, terkadang terdapat kendala teknologi, kualitas suara yang buruk, dan juga beberapa kekurangan lainnya. Sonos Beam adalah contoh terbaik untuk smart speaker yang juga membuat Sonos tampak berbeda” papar Patrick Spence, CEO Sonos, dalam Rilisnya.

Sonos Beam dibuat oleh para perancang dan teknisi kelas dunia yang juga menjadi sounds expert dalam berbagai industri seperti industri film, musik, dan juga televisi.

“Dalam setiap hal yang kita lakukan, kita selalu melakukannya dengan pendekatan yang terbuka, memiliki obsesi terhadap desain, fokus terhadap kualitas dan kemudahan dalam pengoperasian. Kita percaya bahwa kita telah membuat sebuah smart speaker terbaik di dunia” tambah Patrick.

Dengan desain dan ukuran saat ini, Sonos Beam sudah mampu memberikan suara yang mampu mengisi ruangan. Dengan empat full-range woofers yang dibuat secara custom dan tiga radiator pasif, Sonos Beam mampu memberikan suara bass yang dalam dan juga mid-range performance yang superior.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca