• 18 April 2024 20:43

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyajikan berbagai pilihan mobil unggulan kepada para konsumen melalui konsep Suzuki Sport yang segar dan menarik perhatian lebih dari 10.000 pengunjung, ramainya jumlah pengunjung yang menyambangi booth Suzuki berhasil melejitkan angka penjualan mobil-mobil Suzuki hingga mencapai 2.223 unit selama GIIAS 2018.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan kami, hal ini memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2018” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

“Tidak terlepas dari strategi kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung GIIAS 2018 seperti penyajian produk unggulan, paket penjualan menarik, serta kesempatan langsung untuk lebih dekat melalui test drive produk” tambah Makmur.

Primadona baru All New Ertiga mendominasi penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 659 unit. All New Ertiga dilengkapi fitur yang mumpuni, tingginya angka penjualan All New Ertiga juga diperkuat oleh program test drive All New Ertiga berhadiah merchandise Suzuki untuk para pengunjung dan e-money sebesar Rp 1.500.000 bagi konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga melalui Suzuki Auto Value.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Walau baru setahun lebih mengaspal di Indonesia, daya pikat Ignis masih kuat di mata para pengunjung GIIAS 2018, terutama anak-anak muda sehingga mampu meraih angka penjualan sebanyak 447 unit.

Tema Booth Suzuki “Urban Sporty Gear”

Kehadiran Ignis yang menjadi titik balik pasar segmen city car makin unggul sehingga dinobatkan sebagai raja city car semester pertama 2018 oleh Gaikindo. Animo pengunjung GIIAS 2018 terhadap display Ignis dalam balutan sporty dan rally memperkuat tema “Urban Sporty Gear” sekaligus konsep Suzuki Sport yang diusung oleh Suzuki.

Menyusul All New Ertiga dan Ignis, pesona Baleno hatchback yang diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017 masih terasa hingga mencapai jumlah penjualan 388 unit di ajang GIIAS 2018.

All New Ertiga, Ignis dan Baleno, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

Tema booth “Urban Sporty Gear” yang selaras dengan konsep Suzuki Sport memenangkan juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori ukuran 1000 – 2000 sqm.

Tak ketinggalan kehadiran display dua unit Jimny Sierra di booth Suzuki yang menyita perhatian para pengunjung GIIAS 2018 dinobatkan sebagai pemenang pertama untuk kategori Special Exhibit Passenger Car.

Keberadaan Jimny Sierra sang legenda seketika menjadi magnet para pengunjung untuk menyambangi booth Suzuki. All New Swift Hybrid yang ramah lingkungan juga meningkatkan animo para pengunjung agar segera mengaspal di Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Kementerian Perindustrian terkait Low Carbon Emission Vehicle (LCEV).

“Kami berharap apa yang kami hadirkan selama GIIAS 2018 dapat memenuhi ekspektasi para pengunjung baik dari segi line up kendaraan dan program penjualan. Selain itu, keterlibatan konsumen secara langsung melalui pengalaman dan riset juga menjadi tolak ukur kami agar menghadirkan produk unggulan yang sesuai untuk kebutuhan konsumen di Indonesia” tutup Makmur.

Pecinta Suzuki yang belum berkesempatan merasakan kenyamanan dan keamanan All New Ertiga di ajang GIIAS 2018, masih berkesempatan mengikuti program test drive All New Ertiga di seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang berlangsung hingga 30 September 2018, dimana calon konsumen berpeluang memenangkan undian berhadiah utama satu unit mobil All New Ertiga GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150, serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca