• 27 Juli 2024 10:34

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bottlenose Shack Resto
Lensautama Bottlenose adalah sebuah kafe berdesain container yang unik sebelumnya hadir di kawasan Grogol. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan menu yang disediakan, kini Bottlenose hadir di Mall Central Park, yang juga masih dikawasan Jakarta Barat.

Hanya kini dengan nama yang baru yaitu Bottlenose Shack  lebih menonjolkan kesan Summer Vibes, atau bergaya resto di pinggiran pantai.

Tanpa meninggalkan desain container-nya yang unik, serta memiliki venue yang pas yakni berada didekat kolam ikan besar di area Tribeca Park GF06-Mall Central Park, rasanya Bottlenose Shack adalah tempat yang cocok bagi kalangan young and fresh (kawula muda millenial).

Nama “Bottlenose” itu sendiri dalam pengertiannya diambil dari jenis ikan lumba-lumba, dimana diketahui bahwa ikan lumba-lumba memiliki intelegensi yang tinggi dan juga memiliki karakter yang baik, mudah bersosialisasi dalam sebuah kelompok dan beradaptasi dengan alam dan lingkungan sekitar.

Seperti halnya ikan lumba-lumba, kami pun berharap agar kami dapat beradaptasi dengan perkembangan bisnis dan menyesuaikan dengan keinginan para customers kami.

Kami menambahkan kata “shack” yang artinya gubuk/pondok sehingga kesan pantai dan summer akan terasa sehingga konsep restaurant kami yang sekarang lebih terasa “young and fresh”.

Sekarang, dengan mural yg lebih menarik dan berwarna lagi, Bottlenose Shack telah berhasil kembali membuat icon ini menjadi tempat favorite bagi customer kami untuk ber foto2. Dengan jam operasional mulai dari pukul 11.00 -23.00 wib (week days) dan pukul 11.00 – 24.00 (weekend), Bottlenose Shack cocok sekali menjadi pilihan baik bersama teman, kerabat, keluarga maupun rekan bisnis untuk santai sambil menikmati berbagai hidangan ala Western dalam nuansa “Summer vibes”.

Menu Bottlenose

Bottlenose Shack mengembangkan menu dengan sentuhan bumbu dari Eropa hingga America Latin dengan bumbu yang kami kreasi sendiri dan kami sesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia untuk menjadi signature Bottlenose Shack.

Dengan nuansa nyaman dan kelezatan menu yang tersaji ini, pelanggan juga tidak perlu khawatir harus merogoh kocek, karena harga yang di tawarkan pun berkisar mulai Rp 40.000 hingga Rp 190.000-an saja.

Tentunya dibalik semua ini ada seseorang yang menciptakan konsep hingga menu2 andalan Bottlenose Shack.

Mellisa Saputra Winata bukanlah sosok yang baru di dunia kuliner. Beliau telah mulai menggali talenta nya selama 21 tahun.

“Selama grand opening hingga akhir Agustus 2018 ini, Bott;enose Shack juga memberikan penawaran promo menarik berupa Lucky Dip. Dimana setiap pembelanjaan Rp 250.000, pengunjung bisa mengambil undian potongan harga,” ungkap Mellisa saat grand opening Bottlenose Shack di Central Park Mall beberapa waktu lalu.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca