• 27 Juli 2024 10:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Panitia Pelaksana Asian Games dan AICE ajak Omar Annas dan Klub Motor Antik Nge-Vlog Bersama

JakartaAsian Games Walk yang kali ini diramaikan oleh penggiat media sosial seperti Omar Annas dan klub motor antik, Bikers Brotherhood MC. Topik hangat yang menjadi diskusi Asian Games Walk kali ini adalah prosesi Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018.

Asian Games Walk kali ini juga dihadiri oleh M. Buldansyah selaku Kepala Departemen Media dan PR Panitia Pelaksana Asian Games 2018. Prosesi torch relay Asian Games sendiri sudah berlangsung yang bermula di Prambanan, Yogyakarta. Prosesi kirab obor sendiri akan melalui 54 kota di Indonesia dan hingga kini sudah tiba di Pulau Dewata, Bali.

Para penggiat yang berpartisipasi dalam vlog Asian Games Walk memiliki profil yang unik, salah satunya adalah Omar Annas. Ia terlibat menjadi salah satu inisiator kolaborasi desain motor yang kreatif bertajuk Chopperland, gabungan antara Elders Garage dan Kickass Chopper.

Kolaborasi tersebut akhirnya membuahkan karya dua sepeda motor chopper yang dipamerkan pada perayaan Hari Sumpah Pemuda tahun 2017 lalu, bersama Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Uniknya lagi, motor yang dibuat secara khusus untuk Omar pun dipinang oleh Presiden Joko Widodo.

Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter. Klub yang berdiri sejak 13 Juni 1988 ini punya 4 program utama yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat, yaitu brotherhood for children care, education, nature dan culture.

“Melalui vlog Asian Games Walk, Ia berharap agar anak muda Indonesia semakin tertarik dan teredukasi tentang berbagai unsur Asian Games” jelas M. Buldansyah selaku Kepala Departemen Media dan Public Relations Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

“Anak muda Indonesia itu kreatif. Kami tertarik untuk nge-vlog bersama mereka, karena kami yakin pesan-pesan edukatif tentang Asian Games akan dapat ditujukan langsung kepada audiens dari para penggiat media sosial seperti Omar. Terutama kali ini kita akan cerita tentang kirab Obor Asian Games yang kita arak hingga ke ujung Indonesia” tambah pria yang kerap disapa dengan Danny.

“Aice merasa sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi bagian dari perhelatan akbar Asian Games 2018 yang dinanti-nantikan masyarakat Asia, juga berkontribusi bagi Indonesia melalui kehadiran es krim obor dan es krim obor raksasa sepanjang torch relay sesuai dengan tema ‘Asian Games Indonesia, Aicenya orang Indonesia” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager Aice di Indonesia

“Dari Aceh hingga Raja Ampat di Papua, obor Asian Games akan dibawa berjumpa dengan masyarakat. Semoga kita bisa terinsipirasi dari api semangat obor dan masyarakat Indonesia dapat saling dukung dalam menyukseskan Asian Games 2018. Jangan lupa juga tonton Asian Games Walk di akun YouTube kami” tutup M. Buldansyah.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca