• 28 Maret 2024 18:24

Veloz Owners Club (VOC) Menghadiri Anniversary 4th Honda Brio Community Chapter Bekasi

JakartaSeru-seruan dalam rangka memperingati Anniversary Honda Brio Community (HBC) Chapter Bekasi ke-4 dengan tema F4ntastic Four di Hari Minggu tanggal 22 Juli 2018 di Bekasi Trade Center (BTC).

Bolehlah unjuk kendaraan sesekali anggota Veloz Owners Club (VOC) untuk memeriahkan acara komunitas lain, sekaligus satu kehormatan tersendiri buat VOC, dan berkesempatan menghadirinya sekaligus memeriahkannya.

“smakin banyak teman komunitas/club di tanah air, berarti smakin banyak juga punya saudara-saudara di nusantara, dengan bangga kami menggunakan uniform Veloz Owners CLub” jelas salah seorang anggota VOC.

Dengan menikmati suguhan acara dari awal yang disajikan rekan-rekan HBC secara meriah, dari Jambore Daerah HBC Regional Jabar, seremoni Anniversary 4th HBC Chapter Bekasi, Fun Meet Up Car Contest, Community Gathering, Car Wash, Live Music, Games & pengudian Door Prize.

Baca Juga : Komunitas Mobil Veloz Owners Club (VOC)

VOC bukan hanya sekedar sebuah club biasa, tapi VOC adalah sebuah club yang berbasis pada kekeluargaan yang mengkedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan yang berawal dari hobi yang sama (pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz) yang tergabung dalam VOC, berharap dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung dalam berbisnis/berusaha.

Baca Juga : Komunitas Mobil

Bagi masyarakat umum yang memiliki kendaraan Toyota Avanza Veloz type dan tahun berapapun dan berkeinginan bergabung dalam keharmonisan keluarga besar VOC, maka kami membukakan pintu gerbang yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat ingin mengenal lebih jauh VOC

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca