• 29 Maret 2024 08:46

Lensautaman – Suzuki telah mengumumkan bahwa akan menjadi tuan rumah hari bertema Suzuki klasik di Cadwell Park pada 13 September, dalam kemitraan dengan Program Suku Cadang Vintage dengan tempat yang tersedia untuk £ 125.

Akan terbuka untuk semua mesin Suzuki yang diproduksi sebelum tahun 2000, dengan pengendara dapat memesan ke salah satu dari empat grup – pemula, dua-stroke, hingga 750cc, dan lebih dari 750cc – dan menikmati enam sesi 15 menit sepanjang hari.

Sejumlah aktivitas lain di trek termasuk pawai balapan sepeda balap klasik dan klub pemilik, dan serangkaian tamu istimewa hadir pada hari itu, termasuk tiga kali juara Superbike Inggris John Reynolds – yang juga mengemudikan Tim Classic Suzuki untuk memenangkan kelas superbike di lomba ketahanan empat jam Oschersleben – Steve Parrish, Guy Martin, Pete Boast, James Whitham, dan Phil Read.

Team Classic Suzuki’s Katana akan ditampilkan bersama XR69 tim dan Bandit 600 yang akan dipacu dalam Bandit Challenge pada 2019. Tim dari 2018 Bandit Challenge juga akan menampilkan sepeda balap mereka.

Tim Suzuki dari seri European Endurance Legends Cup, sepeda motor bertenaga Suzuki, bea cukai, sepeda kotoran, dan pajangan sepeda balap ikonik seperti Kevin Schwantz’s dan Kenny Roberts Jr’s RGV500s akan membuat tampilan paddock lainnya.

GSX-R750F yang dipulihkan Suzuki di Motor Live pada 2015 juga akan ditampilkan bersama TL1000S yang dibangun baru dari komponen asli, dan GSX-R1100 dan Bandit 600 yang dipulihkan di Suzuki Apprentice Center.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca