• 16 April 2024 18:21

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Nippon Paint Mengecat Lebih dari 300 Masjid di Indonesia

JakartaNippon Paint Indonesia menyelenggarakan program Pengecatan Masjid yang dilakukan sejak Mei – Juni 2018. Pengecatan Masjid ini di selenggarakan di 12 kota di berbagai wilayah Indonesia, dengan total mencapai 377 Masjid. Pengecatan Masjid ini merupakan bagian dari kegiatan CSR Nippon Paint Indonesia yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, untuk menciptakan kondisi Masjid yang nyaman digunakan ketika beribadah.

Pengecatan Masjid

Selain itu pengecatan Masjid ini dilakukan untuk membangun kembali budaya gotong royong di dalam masyarakat, karena pengecatan dilakukan oleh pihak Masjid dan warga setempat.

Setiap Pihak atau Pengelola Masjid yang mengikuti program pengecatan Masjid ini akan mendapatkan 2 galon cat interior Nippon Spot-less, 2 galon cat eksterior Nippon Weatherbond, dan 5 cat semprot Nippon Pylox.

“Kami sangat senang memperoleh kesempatan untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan tahun ini. Masyarakat menyambut baik kegiatan pengecatan Masjid ini dengan antusiasme yang tinggi. Tentunya hal tersebut memberikan motivasi tersendiri bagi kami untuk terus memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat. Kami berharap dapat terus menambah jumlah Masjid yang terlibat dalam program ini” jelas Chief Executive Officer (CEO) Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, Jon Tan.

Kategori ukuran Masjid

Terdapat dua kategori ukuran Masjid yang mengikuti program ini, yaitu kategori besar dengan luas bangunan kisaran 11.000 – 50.000m² dan kategori sedang dengan luas bangunan kisaran 300 – 10.000m².

“Pengecatan Masjid ini memang sangat dibutuhkan, mengingat dengan seiringnya waktu berjalan membuat warna bangunan memudar dan mengelupas. Dengan adanya pengecatan kembali diharapkan dapat membuat suasana ibadah menjadi lebih teduh, sejuk dan nyaman” tambah Jon Tan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca