• 28 Maret 2024 20:56

JakartaPT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan produk serta penjualan model terbarunya yaitu Suzuki NEX IL Skutik ramping, stylish dan praktis yang tidak hanya menyenangkan untuk digunakan, namun juga memberikan pengaruh #KerenCaraBaru bagi konsumen Tanah Air di kesehariannya.

SIS telah memproduksi dan mendistribusikan Suzuki NEX ll kepada ratusan jaringan penjualan (dealer) Suzuki yang ada di seluruh penjuru Indonesia, sehingga memudahkan calon konsumen untuk bisa segera mencoba, memiliki dan menggunakan Suzuki NEX 11.

Sebagai skutik generasi kedua dari model Suzuki Nex, seluruh perubahan dan hal baru yang diaplikasikan kepada Suzuki NEX ll bisa memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Kehadiran Suzuki NEX ll

Kehadiran Suzuki NEX ll sekaligus memberikan persepsi baru bahwa ’tampil keren’ tidak Iah selalu harus menggunakan produk berharga mahal.

Dengan penawaran terbaik melalui harga yang paling terjangkau di kelasnya, Suzuki NEX ll mengajak dan menggerakkan publik Indonesia untuk memulai gaya hidup #KerenCaraBaru, baik dari segi cara  memilih dan menggunakan moda transportasi maupun melakukan aktifitas sehari-hari lainnya.

“Kami senang sekali bisa meluncurkan Suzuki NEX II secara Nasional. Begitu pula dengan calon konsumen kami terutama kategori generasi muda yang menunggununggu kehadiran produk stylish Suzuki untuk dapat segera mereka miliki” jelas Yohan Yahya Sales & Marketing 2w Deptertment Head PT. SIS.

Guna menjangkau calon konsumen secara Iebih luas, SIS me ggandeng jaringan-jaringan penjualannya di Tanah Air untuk mengadakan serangkaian acara. Acara-acara tersebut dibalut dengan beragam aktifitas yang berkorelasi dengan dunia generasi muda dan ada juga yang dapat menjadi kegiatan hiburan bagi masyarakat secara umum.

Tiga acara utama yang diadakan antara Iain adalah NEX Day yang digelar di 188 titik Kecamatan, kemudian acara hiburan dan pameran bertajuk Goyang Nex yang diadakan di 71 titik Kabupaten, serta pameran tematik yang berfokus pada penjualan bernama NEXhibiton yang diadakan hampir diseluruh kota besar di indonesia. Seluruh acara tersebut akan terus diadakan hingga akhir tanun 2018.

“Suzuki NEX II ditawarkan ke publik di berbagai wilayah dengan harga yang Iebih terjangkau dibandingkan produk Iain. Dengan tagline yang diusung yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki NEX ll akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang Iebih sesuai dengan target pasar utama yaitu generasi muda/millenial” tambah Yohan Yahya.

Suzuki NEX ll diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/styltsh, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama.

Melalui tagline yang disematkan pada Suzuki NEX H, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca