• 27 Juli 2024 07:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Mobil Universal Car Community Indonesia Adakan Touring Silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2018

Lensautama – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, Universal Car Community Indonesia yang akrab di sebut UCCI, menggelar touring silaturahmi ke Curug Cigamea Taman Nasional Halimun, Gunung Salak, Bogor.

Touring silaturahmi Universal Car Community Indonesia

Touring silaturahmi ini diikuti tidak hanya oleh anggota UCCI itu sendiri namun juga oleh keluarganya masing-masing, sehingga suasana kekeluargaan begitu kental terasa walaupun UCCI terdiri dari berbagai macam dan merk kendaraan roda 4.

Walaupun belum secara resmi di deklarasikan, UCCI tercatat telah beberapa kali mengadakan touring, baik yang dilaksanakan oleh kepengurusan UCCI sendiri maupun touring gabungan bersama dengan Depok Car Community (DCC). Hal ini tidak lepas dari tujuan UCCI itu sendiri yang menempatkan dirinya sebagai wadah komunitas semua jenis mobil.

“Persatuan dan persaudaraan yang terjalin di UCCI dapat menjadi sebuah contoh nyata betapa indahnya persaudaraan dalam sebuah perbedaan, sehingga diharapkan hal ini dapat menjadi momentum dan inspirasi bagi warga bangsa dan lapisan masyarakat Indonesia bahwa membuat persatuan itu tidaklah sulit” jelas Ketum UCCI Richard Lolong

“Tujuan touring keluarga ini juga untuk silaturahmi saling bermaafan antar anggota UCCI sebelum menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan yang akan menjelang beberapa hari mendatang” tambahnya.

“Atas nama pribadi dan UCCI kami ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan bagi saudara-saudaraku semua, terutama saudara-saudaraku sesame komunitas baik roda 2 maupun roda 4. Semoga persaudaraan yang terjalin di antara kita makin memperkuat keutuhan bangsa ini. Kalau bukan kita yang menjaga, siapa lagi” tutup Richard.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca