Fokus Perawatan Wajah, Avene Kenalkan 3 Produk Bright’Intense

Lensautama.com – Avène, brand dermocosmetic dari Perancis yang active ingredients-nya berasal dari kealamian air mengenalkan rangkaian produk terbaru yaitu seri Bright’Intense (pencerah wajah).

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut yaitu CEO Avène Indonesia Irwan Soesanto, dan sebagai pembicara dr. Sondang Aemilia Pandjaitan Sirait, SpKK(K), FINS-DV, FAADV, serta Makeup Artist Dhirman Putra, Fashion Stylist Carendelano, beberapa public figure yang hadir sebagai loyal customer Avène dan para KOL Blogger, kemudian ada Special Guest model Ririn Ekawati, serta dimeriahkan penampilan dari Melly Goeslaw.

Devi Soesanto, CMO Avène Indonesia menjelaskan Bright’Intense memfokuskan untuk pencerah wajah, untuk kulit yang kusam atau flek.

Produk ini merupakan pengganti seri lama yang sebelumnya yaitu whitening series, sekarang keluar seri terbaru nya yaitu Bright’Intense series.

“Avène, sudah 10 tahun lamanya hadir di Indonesia. Avène merupakan brand dermocosmetic yang mana produknya memang direkomendasikan dan banyak digunakan oleh para dokter kulit pada khususnya,” tutur Devi Soesanto, seusai peluncuran produk di Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (15/04/2018).

Seperti diketahui, semua rangkaian produk Avène pasti selalu dapat ditemukan kandungan ‘Avène Thermal Spring Water’, yang merupakan jantung dari semua rangkaian produk Avène.

Sumber alami yang secara klinis dibuktikan dengan lebih dari 150 penelitian dan 50 jurnal studi kedokteran internasional dalam menenangkan, melembutkan, dan merawat kulit.

Berakar dalam ilmu dermatologi dan hydrotherapy, Avène memiliki pengetahuan dan keahlian dari pengalaman global selama lebih dari 270 tahun dalan menangani dan merawat kulit sensitive, dan terpercaya oleh jutaan pelanggan di seluruh dunia.

Bright’Intense menawarkan 3 rangkaian produk yang terdiri dari Bright’Intense Foaming Cleanser sebagai pembersih, Bright’Intense Essence sebagai serum, dan Bright’Intense Emulsion sebagai pelembab.

Anda bisa merasakan khasiatnya, karena hanya dalam 7 hari kulit akan terlihat jauh lebih cerah dan bersinar.

Kisaran harga produk-produk tersebut terbilang premium, mulai dari harga Rp 400 ribu sampai Rp600 ribu. Anda bisa mendapatkan produk Avène di Guardian, Watson, Metro Dept Store, dan yang pasti ada di klinik klinik kecantikan di seluruh wilayah Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, dr. Sondang Aemilia Pandjaitan Sirait, SpKK(K), FINS-DV, FSSDV menjelaskan mengenai pentingnya kulit yang cerah dan bercahaya.

”Wajah adalah salah satu bagian terpenting yang harus dirawat dan dilindungi karena bagian kulit tersebut sangat sensitive dan seting terkena paparan sinar matahari. Kulit wajah umumnya membutuhkan perlindungan dan perawatan yang baik dan rutin,” ujar dr. Sondang.

Bila kulit tidak diberi perlindungan maksimal, lanjutnya, maka akan timbul permasalahan seperti kusam, penuaan dini, keriput, timbul garis halus di wajah, timbul flek hitam  dan lain sebagainya.

Devi Soesanto mengungkapkan harapannya, Avène, brand dermocosmetic pastinya ingin selalu menghadirkan produk yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya, yang menginginkan perawatan wajah yang baik dan terpercaya.

“Dan yang pastinya kita sudah tergristasi dengan Badan POM. Jadi kita aman sekali karena banyak beredar produk produk di luar (pasaran) yang belum terdaftar (BPOM),” ujar Devi Soesanto

Komentar pembaca